Bacalah Ayat Ini Saat Sulit, Maka Allah Akan Kirim Malaikat Untuk Membantu


Teman dekat tidak selamanya perjalanan hidup rumah tangga senantiasa jalan dengan mu1u5. Halangan serta tantangan yang kerak ada itu memanglah hal biasa. Tetapi bila yang terkait dengan keterpikatan dengan wanita lain oleh suami pasti membuat istri begitu resah. 

Tidak untuk su’udzhon, memanglah tidak semudah yang disebutkan, karena pada intinya hal ini berkenaan dengan hati serta olah rasa. Menuduh demikian saja suami ada ketertarikan dengan wanita lain, walau sebenarnya hal ini cuma salah paham akan membuat rumah tangga makin runyam. Karenanya, kenali banyak hal yang menghadap sinyal tanda suami terpikat dengan wanita lain. 

1. Suami tampak mudah marah atau tersinggung waktu ada didalam tempat tinggal. Walau sebenarnya dulunya ia yaitu type suami penyabar serta penyayang. Kekeliruan istri atau anak-anak sedikit saja, umumnya cepat diredakan, namun ternyata hal ini tidak. 

2. Suami tampak lebih sukai menyendiri waktu di rumah, tidak sukai kumpul-kumpul di dalam keluarga. Padahal terlebih dulu ia termasuk juga type suami yang ramah serta bersahabat serta sukai berbagi cerita. 

3. Lebih sukai menyibukan sendiri yang diluar kebiasaan, atau lebih sukai dengan handphone-nya atau laptopnya, walau sebenarnya tidak pekerjaan lembur kantor. 

4. Suami tampak malas di ajak diskusi tentang harmonisasi rumah tangga, ia banyak mengalihkan pada tema yang lain. 

5. Tiba-tiba suami sukai membanding-bandingkan istri dengan wanita yang lain, walau sebenarnya terlebih dulu sama sekali tidak. 

6. Memiliki rutinitas baru yang terlebih dulu tidak pernah dikerjakan. Seumpama tiba-tiba suka pada olah raga bersepeda pagi, sukai pergi ke kafe atau pergi ke mall sendirian dan sebagainya tanpa ada ingin mengajak keluarga. 

7. Suami tampak memiliki rutinitas melamun sendiri, atau tersenyum-senyum sendiri seolah mengingat satu peristiwa spesifik, serta waktu di tanya ia agak kelagapan. 

Bila ke tujuh sinyal ini telah terlihat, peluang ada tanda-tanda mengarah suami terpikat wanita lain. Tetapi dianjurkan tidak untuk terburu-buru menjatuhkan tuduhan bila suami telah terpikat wanita lain. 

Ingat ya teman dekat, terpikat dengan 53lingkuh itu tidak sama, karenanya komunikasi yang lebih gencar dengan cara bertanya dengan lemah lembut serta lebih memperbaiki diri semakin lebih paling utama dari pada menuduh hal-hal yang belum tentu. Insyaallah hal ini dapat diperbaiki, sampai jalinan Anda dengan suami akan serasi kembali. 

Sumber : ummi-online. com

Subscribe to receive free email updates: