TINGGALKANLAH KEBIASAAN BURUK INI !! HATI-HATI 4 BAHAN INI BISA MERUSAK OTAK ANDA BILA ANDA GUNAKAN SETIAP HARI


Demikian utamanya manfaat otak, hingga Anda mesti melindungi kesehatannya dengan baik. Rusaknya otak bisa menyebabkan banyak penyakit, seperti Alzheimer, Parkinson, autisme serta ada banyak yang lain. 

Karenanya, cara paling baik untuk melindungi kesehatannya yaitu dengan melakukan lifestyle sehat serta hindari semua sesuatu yang bisa memicu rusaknya otak Anda. Termasuk 
hindari bahan-bahan di bawah ini. 

Bahan-bahan di bawah ini adalah penyebab paling mungkin yang bisa merusak otak Anda. Namun berita baiknya, ada cara untuk mencegah serta menghindarinya. Tersebut ke empat bahan itu. 

1. Fluoride. 
Fluor Action Network memberitahu tentang hasil penelitiannya serta temukan kalau ×uoride dalam pasta gigi dihubungkan dengan IQ rendah. Menurut 34 studi, ×uoride di air terkait dengan IQ rendah pada manusia. Sesaat banyak riset lain menghubungkan ×uoride dengan tingkat belajar serta memori, rusaknya otak janin, serta manfaat neurobehavioral. 

Satu riset yang disponsori oleh UNICEF temukan kalau IQ bisa menyusut waktu ×uoride tercampur dengan air. 
Jumlahnya cuma 0, 88mg/l pada tingkat awal yang akan memengaruhi tingkat kecerdasan. Namun sayangnya, jutaan manusia di semua dunia menggunakananya setiap hari. 

2. Logam berat. 
Logam berat yaitu racun yang begitu beresiko yang begitu susah di hilangkan. Logam berat dapat memengaruhi otak Anda karena sebagian sebab, seperti vaksin, bahan kimia dalam pertanian, ikan serta ayam yang Anda mengkonsumsi dan banyak product industri yang lain. 

Beberapa pakar memperingatkan kalau logam beracun bisa mengakibatkan beragam penyakit yang terkait dengan otak, termasuk juga penyakit Alzheimer, autisme, amyothropic lateral sclerosis, multiple sclerosis, parkinson serta penyakit saraf. Untuk meyakinkan Anda terlepas dari keracunan logam berat, jauhi vaksin ×u, merkuri serta bahan kimia yang lain. 

3. Pemanis buatan. 
Beberapa produk manis membuahkan beberapa zat beracun di dalamnya yang bisa mengakibatkan rusaknya otak. Hal ini dapat diketemukan dalam minuman enteng, yogurt, permen karet, minuman rasa serta product bebas gula. 

4. Monosodium glutamat (MSG) 
MSG adalah bentuk garam terkonsentrasi yang ditambahkan kedalam makanan untuk tingkatkan rasa. 

MSG pertama kali dipakai oleh grup militer, untuk memberi rasa makanan. Namun saat ini, MSG sudah diadopsi oleh semua industri makanan. Dr Blaylock, seseorang pakar bedah saraf terpenting serta otoritas di bagian racun temukan, dari saat ke saat ia lihat rusaknya beberapa besar otak karena mengkonsumsi MSG yang bisa mengakibatkan penyakit Alzheimer, Parkinson serta banyak penyakit yang lain. 

Cara paling baik agar terhindari dari bahaya rusaknya otak yaitu dengan berhenti konsumsi serta memakai bahan-bahan yang dijelaskan diatas.

Subscribe to receive free email updates: