Cara Sederhana, Dijamin Ampuh Bebaskan Rumah Anda Dari Semut, Tikus, Kecoa Dan Kutu Busuk,!! Tolong Sebarkan


Sampai kini untuk anda yang terasa terganggu oleh tikus, kecoa serta semut. Info ini mungkin saja bernilai. Karena ini yaitu cara simpel untuk mengusir mereka dari tempat tinggal anda. Seperti kita kenali, kehadiran mereka di rumah kita terkecuali membuat kotor serta bau, dapat juga menyebabkan beragam penyakit yang membahayakan kesehatan keluarga. Teman dekat Rumah Salam.. 

sebelumnya Anda memutuskan untuk menyemprot rumah Anda dengan beragam bahan k ** i a beracun untuk singkirkan binatang pengganggu itu, anda bisa coba cara simpel ini, ditanggung ampuh..! 

saya berkata sekian karena pernah menunjukkan sendiri di rumah. Andapun bisa melakukan hal yang sama serta membuat product deratization sendiri dengan mudah serta murah. Nah sahabat, anda dapat mengusir binatang pengganggu itu dengan cara Di bawah ini : 

Mengusir semut 
Dengan Kopi : Cara simpel serta alami singkirkan yaitu dengan bubuk kopi hitam. Karena yakin atau tidak, Semut tidak suka kopi. Taburkan kopi di sekitaran pintu serta jendela serta Anda. Sebagian menit lalu anda akan lihat semut akan pergi hindari rumah Anda. 

Dengan Cuka : cuka yaitu salah satu bahan penolak semut alami. Cara memakainya yaitu isikan cuka kedalam botol serta semprotkan ke semuanya tempat masuknya semut. Sesudah cuka jadi kering, ulangilah sistem ini sepanjang beberapa hari. Cara ini akan mencegah semut kembali masuk ke tempat tinggal. 

Dengan bedak bayi : Ini yaitu satu diantara pengobatan tempat tinggal yang aman serta mudah untuk m e m ** n u h semut dirumah. Taburkan bubuk bayi di tiap-tiap titik semut masuk. Ini akan memblokir mereka untuk masuk tempat tinggal anda. 

Dengan air perasan jeruk : Terkecuali memberi bau fresh untuk tempat tinggal, perasan jeruk nyatanya dapat pula dipakai untuk membasmi semut. Cukup semprotkan sebagian perasan jeruk ke jalan semut. Ini yaitu salah satu cara yang efisien serta alami untuk m e m ** n u h semut dirumah. 

cara simpel ini, ditanggung ampuh bebaskan rumah anda dari semut, tikus, kecoa serta kutu busuk 

Mengusir tikus rumah 
Dengan sabun cair serta bubuk cabai : Tikus akan menghindar dari udara panas atau pedas. Anda dapat memakai Satu sendok teh sabun cair mint digabung dengan 1/2 sendok teh cabai bubuk. Berikan 5 gelas air serta tuang kombinasi di pinggir dinding serta tikus akan menghindar dari rumah anda. 

Dengan buah mengkudu : Terkecuali memiliki kandungan yang begitu bermanfaat untuk manusia nyatanya aroma mengkudu yang tidak enak juga dapat mengusir tikus. Caranya juga cukup mudah, anda tinggal mempersiapkan 2 atau 3 buah mengkudu. Potong buah ini jadi beberapa bagian, lalu tempatkan potongan-potongan tersebut di tempat-tempat yang sering dilewati tikus. Dapat di pastikan rumah anda akan terlepas dari masalah tikus. 

Mengusir kecoa 
Untuk singkirkan kecoa di rumah, cobalah dengan dua sendok teh saus pedas dalam satu liter air. Berikan kombinasi tersebut di tempat kecoa. Ditanggung kecoa perlahan akan meninggalkan tempat tinggal anda. Adan yakinkan kalau Anda tidak akan lihat mereka lagi. 

Mengusir Kutu busuk 
Taburi karpet dengan baking soda serta garam serta biarlah semalam, serta lalu membersihkan dengan vacuum cleaner. Anda dapat juga memakai campuran air serta juice lemon.

Subscribe to receive free email updates: