TOLONG SEBARKAN,!! PARA IBU TOLONG SAMPAIKAN PADA SUAMIMU!!! JANGAN MELETAKAN HP DI SAKU CELANA DEPAN!!! BERBAHAYA


Menurut Profesor Joseph Alukal dari NYU Medical Center, pria sering tidak sadar apabila ada beberapa rutinitas yang diperbuatnya dapat mengakibatkan kerusakan kwalitas s * * r m a yang dimiliki. 

Handphone memang jadi barang paling utama untuk masing-masing pada saat sekarang ini. Umumnya, karena tidak ingin repot menempatkan handphone di tas, jadi pria bakal meletakkan handphonenya di saku segi depan. Hal sejenis ini disangka sepele oleh sebagian pria, walau sebenarnya kesibukan itu bisa mengakibatkan kemandulan yang mengakibatkan tidak bisa memperoleh ketururan. 

Menurut hasil penelitian dari University of Exeter, peneliti Dr Fiona Matthews dapatkan kalau gerakan s * * r m a terang dapat di pengaruhi radiasi ponsel, terlebih jika ponselnya disimpan di saku celana. Radiasi yang terlalu dekat dengan organ i n * i m pria yang dapat menyebabkan kwalitas s * * r m a sampai 90 persen alami penurunan. 

Jangan sampai Lupa Ya! berikan pada suami masing masing. Serta Tolong Sebarkan Pada Teman-teman Fecebook mu, Itu Utama Banget!!!

Subscribe to receive free email updates: