TOLONG SEBARKAN,!!! MENGERIKAN !!! PENYAKIT YANG SANGAT MEMATIKAN INI HARUS SEGERA KAMU KETAHUI, JIKA TIDAK..... ?


Bekas kapten dari rugby Inggris Matt Dawson sudah sharing cerita keluarganya dengan umum. Dia melukiskan siksaan 2-minggu mereka alami waktu mereka berupaya menyelamatkan anak 2 th. mereka menanggung derita meningitis C. 
2 th. Sam Dawson dirawat di Great Ormond Street Hospital yang populer. 
  
Pemenang Piala Dunia (2003) mengungkap kalau ia menginginkan sharing narasi ini sesudah dia paham mengenai petisi menekan untuk tiap-tiap anak untuk divaksinasi pada infeksi B-regangan. Petisi itu di tandatangani oleh kian lebih 400, 000 orang. 
  
Tetapi, banyak pakar sudah menyampaikan pada umum kalau mereka tak meyakini seberapa efisien vaksin ini. 
  
Petisi ini serta kampanye sudah diaktifkan sesudah orang-orang tahu mengenai kematian Faye Burdett 2 th. yang berjuang dengan B-regangan. 
  
Matt Dawson berbarengan beberapa gambar pada profil Twitter-nya dengan anak ini yang tengah berjuang melawan meningitis C. Bekas pemain dari London Wasps serta Northampton, menyampaikan kalau pergantian mengerikan yaitu hasil dari perjuangan dua minggu dengan meningitis serta kalau anaknya mujur masihlah hidup. 
  
Dia juga mengatakan terima kasih kecelakaan serta darurat departemen Tempat tinggal Sakit Chelsea serta Westminster karena staf mereka dapat mengidentifikasi penyakit selekasnya. Selanjutnya, Matt menekan orang untuk di tandatangani petisi membuat perlindungan kehidupan anak-anak lain. 
  
Menurut website petisi yang didirikan oleh pemerintah, bila ada permintaan dengan kian lebih seratus ribu sinyal tangan itu bakal diperhitungkan untuk debat parlemen. 
  
Seperti yang sudah kami katakan terlebih dulu, Inggris dikagetkan oleh masalah lain yang sama dengan adanya ini baru-baru ini. 2 th. Faye Burdett gagal serta dia sakit cuma 11 hari saat hidupnya selesai. 

Matt Dawson mengungkap 'dua minggu neraka' lebih putra meningitis C 

Yang paling popular jaringan sosial media penuh saham nya narasi karena tragis ibunya Jenny dari Kent. Dia sharing bebrapa photo anak perempuannya dari tempat tinggal sakit. Dia memberikan kalau dia menginginkan menyelamatkan anak-anak lain serta tersebut kenapa ia berhimpun kampanye. Jenny yakin bila semuanya anak yang divaksinasi masalah ini akan jadi sesuatu dari saat lalu. 
  
Satu Vaksin Baru 
Beberapa ilmuwan sudah meningkatkan vaksin yang sekalipun baru yang bisa menolong anak-anak melawan meningitis B serta saat ini ada untuk semuanya anak-anak yang lebih muda dari setahun. Ini yaitu sisi dari NHS. Orangtua dengan anak-anak yang lebih tua yang menginginkan melindungi anak-anak mereka mesti membayar untuk vaksin ini. Kerajaan Inggris yaitu negara pertama didunia yang sudah membuat vaksinasi meningitis B. 
  
Menurut James Stuart penasihat senior di WHO serta seseorang profesor di University of Bristol, ilmu dan pengetahuan masihlah belum diuji dampak ini vaksin seutuhnya. Ia yakin kalau program ini mesti diperluas dengan hati-hati. 
  
Terkecuali ITU, Nigel Klein, Seseorang Pakar Yang BEKERJA di Great Ormond Street Hospital Serta Profesor di University College London menyampaikan kalau mereka Yakin Vaksin Yang bakal menolong. Dia also tunjukkan kalau mereka TIDAK Meyakini TENTANG Efisiensi Vaksin Serta apakah sebagian permasalahan can be Berlangsung ATAU TIDAK. Itu penyebabnya mereka meneruskan Riset mereka DENGAN Pertolongan Dari MRF (Meningitis Research Foundation). 
  
Inggris Departemen Kesehatan melaporkan kalau tiap-tiap program imunisasi yang baru mesti mempunyai tanggal yang dipakai untuk menilainya kelayakan. 
  
Penyakit Meningokokus - Tips Singkat 
penyakit meningokokus yaitu penyebabnya paling utama dari meningitis di Inggris. Hal tersebut bisa mengakibatkan meningitis, pembengkakan intens selaput otak serta selaput sumsum tulang belakang serta septikemia atau bentuk keracunan darah. Yaitu baik untuk tunjukkan kalau ada lima type paling utama dari penyakit ini di kenal sebagai grup A, B, C, Y serta W. 

Matt Dawson mengungkap 'dua minggu neraka' lebih putra meningitis C 
Ini yaitu infeksi bakteri beresiko yang umumnya mempunyai efek pada anak-anak yang berumur kurang dari setahun. Menurut statistik resmi, ada sekitaran 20 masalah per seratus ribu anak-anak berumur pada 0 serta 1. Gejala-gejala yang paling umum dari penyakit meningokokus yang kebingungan, anggota tubuh dingin, muntah, mual serta sering sakit kepala. 
  
Bila penyakit ini tampak di saat, sebagian besar anak-anak (serta orang dewasa) bisa pulih tanpa ada konsekwensi apa pun cuma dengan penyembuhan berdasar pada antibiotik. Penyakit ini mematikan untuk 10% dari pasien. Di segi lain sekitaran 30% dari mereka yang menangani penyakit ini berbeda lagi. Sebagian dari mereka alami ketulian, permasalahan, epilepsi atau bahkan juga amputasi sebagian anggota tubuh belajar. 
  
Berita baiknya yaitu kalau ada vaksin pada semuanya grup penyakit ini yang bekerja dengan begitu baik. Tetapi, sebelumnya September th. lalu, vaksin pada grup B meningitis itu tidak ada di National Health Service. Yaitu baik untuk mengetahui kalau vaksinasi tidak bisa melindungi kita dari semua type meningitis, hingga tiap-tiap orangtua mesti belajar semakin banyak mengenai tanda-tanda penyakit ini serta bertindak cepat dalam masalah mereka lihat tanda-tanda ini. 
melalui BBC

Subscribe to receive free email updates: