TOLONG SEBARKAN,!! ATASI SEGERA PENYAKIT JANTUNG ANDA DENGAN HERBAL INI,,!!! DIJAMIN PENYAKIT JANTUNGMU AKAN SEMBUH TOTAL


Homemade senantiasa paling baik. Bila Anda dapat memperoleh semuanya bahan yang dibutuhkan untuk penyebaran negeri ini, Anda dapat tingkatkan kesehatan Anda. 

Homemade senantiasa paling baik. Bila Anda dapat memperoleh semuanya bahan yang dibutuhkan untuk penyebaran negeri ini, Anda dapat tingkatkan kesehatan Anda. 

Pakar gizi dunia sudah setuju kalau penyebaran buatan sendiri ini menolong system vaskular, turunkan cholesterol serta desakan darah serta beri kesegaran serta menguatkan badan. Penyebaran buatan sendiri ini dapat menguatkan system kekebalan badan, yang sebenarnya adalah basic yang melindungi kita pada pilek serta flu musiman. 

Resep ini dapat menolong dalam perjuangan dengan stres serta kurangi resiko beragam penyakit. Beberapa pakar mereferensikan hal ini pada beberapa orang paruh baya sebagai sisi lezat dari menu keseharian mereka. 

Untuk menyiapkan kombinasi mengagumkan ini Anda bakal butuh : 
4 dl teh hawthorn dingin, 
1 sendok makan kenari tanah, 
1 sendok makan pistachio ditumbuk halus, 
1/2 kg sapi fresh atau keju kambing, 
1 sendok makan almond bubuk, 
1 sendok makan tanah rami, 
8 siung bawang putih besar, 
Satu sendok makan selai kacang, 
300 gram fresh serta irisan akar seledri, 
Satu sendok makan cengkeh tanah (untuk menetralisir bau bawang putih), 
2-3 genggam peterseli fresh, 
Tiga sendok makan minyak zaitun, 

Persiapan : 

Campur semuanya bahan dalam jus atau mixer tangan, lalu meletakkan kombinasi ini dalam botol kaca serta menyimpannya di almari es. Memakainya sebagai penyebaran serta mengkonsumsinya dengan roti.

Subscribe to receive free email updates: