Renungan,!! Untuk Para Orang Tua, Janganlah Mengendong Bayi Seperti Ini Bisa Merusak Otak,Kebutaan Hingga Kematian.


Bayi begitu halus serta kita mesti begitu waspada saat kita menjaga mereka atau saat kita bermain dengan mereka serta kami mesti tidak pernah melemparkan mereka di udara, karena dapat beresiko atau bahkan juga mematikan. 

Atau untuk argumen apa pun Anda mesti mengguncang bayi, karena hal ini bisa mengakibatkan rusaknya otak serius, yang terkadang dapat menyebabkan fatal. Ini dapat juga mengakibatkan cacat bayi permanen. 

Otak bayi begitu rapuh, serta otot-otot leher yang tidak kuat, hingga untuk membuat beberapa gerakan kepala begitu mendadak Anda tidak bisa mengontrol, serta hal itu mengakibatkan otak dari memukul dinding tengkoraknya yang mengakibatkan merobek pembuluh darah serta darah untuk kolam didalam kepala, mengakibatkan rusaknya yang tidak bisa dirubah serta dalam masalah terburuk bahkan juga bisa mengakibatkan kematian. 

Cedera ini mempunyai nama, yang dimaksud sindrom bayi terguncang serta bisa berlangsung pada anak dibawah umur 5 tahun. Serangan ini bisa mengakibatkan keadaan tersebut pada anak : 
Rusaknya otak 
Kelumpuhan serebral 
Kebutaan, 
Belajar serta tingkah laku cacat 
Kejang 
Kelumpuhan 
Kematian. 
Kita mesti waspada dengan pengasuh atau pengasuh, karena saat orang dewasa yang bertanggungjawab atas kontrol kehilangan kondisi saat mereka mengguncang bayi untuk membungkam itu, mereka bisa mengakibatkan konsekwensi berat untuk bayi. Terdapat beberapa masalah yang dilaporkan dari kekerasan pada anak di tempat penitipan serta babysitter. 

Ada orangtua yang juga condong untuk buang bayi mereka serta menahan mereka turun saat mereka jatuh, sebagai permainan, ini nampaknya cukup tidak bersalah, namun itu dapat menyebabkan fatal. 

Sinyal serta tanda-tanda yang mungkin saja muncul bila bayi sudah terguncang 

Kita mesti siaga untuk sinyal tanda penganiayaan di badan kecil dari bayi kami, namun terlebih bila itu terguncang, mungkin saja mempunyai sinyal serta tanda-tanda tersebut : 
Segera ​​marah yang berlebihan, 
Kekakuan 
Kelesuan 
Kejang 
Nafsu makan menurun 
Pupil-pupil terdilatasikan 
Permasalahan gizi 
Kesusahan bernafas 
Muntah 
Bercak darah di mata 
Otot rendah 
Koma. 
Bila Anda mengira bayi Anda sudah terguncang atau mempunyai gejala-gejala itu, mencari pertolongan medis segera sesuai sama. Perhatian medis yang segera bisa menyelamatkan kehidupan anak Anda, serta kemudian melaporkan apa yang berlangsung.

Subscribe to receive free email updates: