Tolong Disebarkan,! Lakukan Tahap Rahasia ini, Cara Agar Cepat Hamil yang Banyak Terbukti


Langkah Cepat Hamil - Untuk pasangan yang telah menikah, rata-rata mau selekasnya cepat hamil serta mempunyai buah hati atau anak walau ada pula yang didesak oleh orang tua 
 (calon nenek). Kehamilan tidak semudah yang anda pikirkan, karena walau anda tidak ada permasalahan kesehatan, baik wanita maupun prianya, bila memanglah belum waktunya (di beri oleh yang Maha Kuasa) pasti tidak dapat pula. 

Di sini admin mau berbagi cara tepat agar anda cepat hamil yang banyak dapat dibuktikan, baik dari keluarga maupun dari saudara, kenalan admin sendiri, panduan ini terdiri sebagian step, 
yakni : 
I. Step Religius 
1. Rajin melaksanakan ibadah serta berdoa pada maha kuasa. 
2. Sering sedekah serta menyantuni anak yatim, fakir miskin. 
3. Untuk yang muslim, zikir sholawat. 

II. Step Tradisional serta Tehnik Alami 
1. Pastinya mesti sering terkait, jadwalkan kalender anda. Tanggal yang baik/saat subur untuk wanita yaitu h+5 s/d h-5. Berarti, saat kurang subur yaitu 5 hari sesudah haid serta 5 hari sebelumnya haid. 

2. Suami serta istri rajin minum air kelapa hijau, serutin mungkin saja. 
3. Suami istri minum madu, terlebih pria begitu diwajibkan. Hal ini bermanfaat untuk memperkuat daya semprotan sperma anda dan daya tahan badan. 
4. Kerjakan jalinan suami istri pada pagi hari, hal ini karena waktu pagi serta bangun tidur semuanya manfaat organ badan lebih fresh. 
5. Posisi bercinta diusahakan style classic/classic style, yakni pria di atas apabila butuh diganjal bantal waktu suami mau buarrr. 
6. Banyak minum air putih serta istirahat serta untuk suami janganlah sering begadang. 
7. Rahasia yang tidak sering di perhatikan yaitu " wanita mesti menahan egonya dahulu untuk meraih klimaks, karena banyak pria yang tidak tahan lama. Jadi intinya pria mesti senafsu mungkin saja serta umumnya bakal cepat keluar namun daya semprotnya akan begitu kuat serta bagus " 

III. Step Moderen/Kedokteran 
1. Check senantiasa ke dokter, adakah permasalahan pada anda. Ke-2 suami istri mesti ingin di check. 
2. Berolahraga teratur, minimum jalan kaki. 
3. Minum susu pra kehamilan, umumnya ada di supermarket-supermarket. Maaf saya tidak ingin mengatakan merk spesifik namun anda tentu tahu yakni " Susu untuk Berencana Kehamilan ". 
4. Konsultasi ke dokter. 

IV. Step Mitos namun sering terbukti 
1. Orang lagi hamil (saudaranya harus injak jempol kaki orang yang mau hamil, namun jangan pernah tahu) (agak kurang). 
2. Rajin menyayangi hewan, terlebih tumbuhan, sering-seringlah menyiram bunga. (lumayan) 
3. Asuh anak pungut serta sayangi seperti anak anda sendiri/pancingan (manjur). 
4. Bila anda mau hamil, berilah (dambaan/apa yang di-idamkan seorang yang tengah hamil). 

Anda dapat saksikan tetangga dekat, saudara, teman yang tengah hamil. Mencari tau apa idaman mereka serta mewujudkan/belikanlah. Umumnya gak demikian besar kok, tidaklah sampai motor, mobil semua. 
Misalnya si dia ngidam mangga, selekasnya belikan untuk dia serta rasa terima kasihnya itu sesungguhnya telah bentuk doa (manjur). 

Cobalah deh aplikasikan cara-cara di atas, serta semoga anda yang tengah mengidamkan anak dapat cepat hamil. Demikian dahulu artikel tips cara cepat hamil ini, semoga bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates: