Obat Kencing Batu Alami Terampuh ini Masih Banyak Belum Mengetahuinya,! Tolong Sebarkan..


Penyakit kencing batu masihlah sering didapati di orang-orang Indonesia, terkecuali dikarenakan pola makan serta lifestyle nyatanya aspek keturunan juga jadi andil besar sebagai penyebabnya penyakit kencing batu ini. 
Sebagian orang yang mempunyai rutinitas sangat banyak minuman energy serta makanan yang memiliki kandungan kalsium tinggi begitu rentan dapat penyakit ini karena akan berlangsung penumpukkan kalsium di saluran seni serta makin lama akan membuat batu urine. 
Ada banyak obat alami yang telah di ketahui orang-orang kita seperti tanaman kumis kucing. 
Tetapi ada satu obat tradisional dari tumbuhan yang tidak beberapa orang tahu serta tidak sering yang ekpos. Obat alami ini begitu ampuh, bahkan juga terampuh (tak ada lawan) untuk penyakit kencing batu. Obat apakah itu?, baiklah kita akan ulas berikut ini. 
Mungkin saja anda penasaran apa obat kencing batu itu serta apa telah dapat dibuktikan?. Tanaman obat kencing batu itu yaitu " Rebung Bambu Kuning " atau tunas muda dari bambu kuning. 
Admin mempunyai pengalaman waktu berbarengan saudara pulang kampung ke daerah Majalaya 
Bandung. Ketika itu wak saya (Abang ibu) tengah alami kencing batu. 
Berdasar pada informasi dari tetangga kalau beliau mesti meminum air dari rebung bambu kuning, serta wak saya mencari bambu kuning itu. Tidak berapakah lama, beliau memperolehnya. Adapun 

cara pemakaiannya yaitu : 
Rebung bambu kuning tadi dikupas seperlunya 
Tiriskan setipis mungkin 
Jemur di terik matahari 

Waktu telah kering, rendam dengan air 2 gelas serta di masak mendidih sampai jadi 1 gelas. 
Diminum 
Bila telah minum obat dari rebung bambu kuning ini, anda mesti tadangi kencing anda (bila mau saksikan batu waktu anda pipis). Hal semacam ini karena dampaknya begitu ampuh/dahsyat hingga cuma dengan sekali minum akan segera bekerja. 

Catatan : 
- Ampas rebusan tadi masihlah dapat digunakan lagi serta dijemur lagi. Bila waktu di rebus mulai memudar (tidak seperti teh lagi) jadi bisa dibuang. 
- Cuma berlaku untuk " Bambu Kuning " karena bambu umum tidak mungkin saja obat kencing batu ini. 
Tersebut obat kencing batu terampuh berbahan alami, serta ini telah dapat dibuktikan dan aman. Semoga bermanfaat untuk kita semuanya serta keluarga terkasih.

Subscribe to receive free email updates: