Tidak Pede Dengan Tahi Lalat Yang Menempel Di Wajah,!! Tenang Guys,Ini Solusi Cara Menghapus Segala Tahi Lalat Yang Menempel Di Wajah,!!! Tolong Bantu Sebarkan.


Beberapa orang kurang suka pada ada tahi lalat tumbuh di sekitaran sebagian ruang spesifik dibagian badan mereka, terutama di muka. Argumennya karena tidak terasa nyaman saja, terutama apabila ukurannya sudah besar, membuat mereka kurang yakin diri. 

Selanjutnya mereka mencari cara untuk singkirkan tahi lalat itu, dan satu diantaranya yakni lewat cara operasi. Walaupun sesungguhnya ada cara lebih alami dan aman, apabila menginginkan singkirkan tahi lalat di muka anda. Penasaran menginginkan tahu caranya? Berikut ini yakni caranya yang di ambil oleh media-kesehatan-terpercaya. blogspot. co. id dari sukasaya. com. 

Berikut 5 Langkah Menyingkirkan Tahi Lalat Dengan Bahan Alami : 

Madu 
Langkahnya : cukup cuma memoleskan madu dibagian badan atau muka yang ditumbuhi lalat. Kerjakan dengan cara teratur untuk peroleh hasil yang paling baik. 

Cuka Cider 
Langkahnya : gosoklah lebih dahulu tahi lalat anda dengan memakai air panas. Selanjutnya ambil cotton bud (alat pembersih telinga) selanjutnya celupkan dalam cuka cider dan berikan ke sisi tahi lalat. 

Bunga Kol 
Langkahnya : lebih dahulu bunga kol dicuci bersih, lantas diblender tanpa ada memakai air. Berikan kebagian badan atau muka yang ada tahi lalatnya. Kerjakan dalam satu minggu dan saksikan akhirnya. 

Sabun Mandi dan Kapur Sirih 
Langkahnya : campur sabun mandi (cair) dengan kapur sirih, aduk hingga rata. Selanjutnya berikan kombinasi itu ke tahi lalat anda, tunggu hingga tahi lalat hilang. 

Bawang Putih 
Langkahnya : ambil dua siung bawang putih yang sudah dikupas kulitnya, tumbuk hingga halus. Tempelkan bawang putih yang sudah halus itu kebagian tahi lalat dengan memakai plester. Tunggu hingga tahi lalat terlepas dan mengelupas. Baiknya dipakai waktu malam hari mendekati tidur, dan dibuka waktu pagi hari.

Subscribe to receive free email updates: