Ajaib,!!! Coba Anda Lakakan Sendiri,!! Begini Cara Menyalakan Lampu Dengan Buah Kentang,!!


Fungsi kentang sudah lama jadikan menu diet untuk beberapa orang yang memiliki keluhan tanda-tanda penyakit diabetes. Kentang termasuk juga keluarga umbi-umbian yang datang dari Amerika, dan sudah dibudidayakan pada negara-negara lain termasuk juga Indonesia. 

Pada negara aslinya sendiri, kentang sudah jadikan makanan pokok untuk penduduknya. Tidak mengherankan karena kentang yaitu satu diantara penghasil karbohidrat sebagai sumber daya. Pada kandungan satu kentang, tersimpan faedah yang baik untuk badan. 

Kandungan Kentang 

Pada kentang ada beberapa zat seperti karbohidrat, fosfor, zat besi, protein, lemak nabati dan kalsium serta mineral-mineral paling utama yang lain. Hal semacam ini yang jadikan kentang baik dikonsumsi dalam menu makan keseharian. Tersebut disini bermacam kandungan gizi Kentang yang ada pada satu jumlah 173 Gr Kentang ((Whfoods, Potatoes. Dibuka 24 November 2014)). 

Namun diantara manfaatnya itu semuanya, kentang nyatanya bisa untuk jadi sumber listrik loh sahabat. Yuk, simak penuturannya dibawah... 

Mungkin saja ini satu diantara alternatif yang brilian untuk menangani lampu yang sering mati. Terutama tarif PLN makin naik, jadi tak ada kelirunya untuk coba langkah itu. 

Yakni dengan cara memakai kentang. Mungkin saja anda masihlah belum yakin, kenapa dengan cuma memakai kentang lampu bisa menyala? 

Cobalah sajalah dahulu, caranya seperti ini... 
Ambil 2 buah kentang, tusukkan paku, selanjutnya gunakan lampu LED yang sudah ada kabel plus minusnya, lampu akan menyala 24 jam. Menurut info yang kami peroleh dengan sekilo kentang, ini bisa menyalakan lampu sepanjang sebulan. Yakin tidak yakin silakan dicoba saja, biarkanlah saat yang menunjukkan. 

Mesti ada paku yang ditusuk ke umbi kentang. Sangat pas untuk daerah yang masihlah belum terjangkau aliran listrik atau bisa jadi cadangan di rumah apabila listrik padam. 

Cukup sediakan lampu LED yang 4W (setara dengan 40W lampu umum).

Subscribe to receive free email updates: