TIDAK DIRAGUKAN LAGI MEMANG TEH KAYA MANFAATNYA, TETAPI ANDA HARU PERHATIKAN 3 HAL INI, KARENA BISA MEMBAHAYAKAN KESEHATAN ANDA


Teh yakni minuman yang kaya manfaatnya untuk kesehatan badan kita. Dalam satu riset di Norwegia nyatanya meminum teh dengan cara teratur dalam setiap harinya memiliki manfaat untuk mengulur usia atau buat anda awet muda. Riset yang lain dengan subyek manusia lanjut usia (manula) di Belanda menghasilkan temuan kalau resiko kematian dikarenakan penyakit jantung alami penurunan berbarengan dengan kebiasaan minum teh. Cina juga menunjukkan manfaat meminum teh, sebagian orang cina umurnya bisa mencapai hingga 100 tahun karena kebiasaanya meminum teh lewat cara teratur. Apabila anda ingin sehat dan awet muda jadi minumlah teh minimal 3 kali dalam sehari-harinya dengan cara teratur. 

Itu beberapa manfaat mengagumkan yang ada pada teh. Namun anda juga harus siaga dan jangan sampai terlena akan manfaat meminum teh. Sebagian orang yang mengubah atau memalsukan paket atau 

obat yang berkaitan dengan teh, yang bisa menyebabkan rusaknya kesehatan kita. 

Berikut beberapa yang butuh di cermati dalam beli teh. 

Perhatikan Paket teh 
Hal pertama yang butuh anda perhatikan yakni paket teh. Optimis paket teh yang anda konsumsi sudah betul-betul aman. Terutama terkait dengan teh celup. Teh celup yakni yang paling riskan menyebabkan, Karena kantong teh celup ini memiliki kandungan epiklorohidrin, yaitu senyawa yang dikenal bisa turunkan sistem kekebalan badan, mengakibatkan kemandulan, dan mengakibatkan juga pada kanker. Jadi berhati-hatilah, janganlah samapi ingin sehat jadi yang di dapat sakit. 

Perhatikan Komposisi teh 
Hal ke-2 yang perlu anda cermati yakni komposisi teh. Optimis pastikan komposisi atau bahan teh yang organik, bukan hanya asal saja mengkonsumsi teh. Karena teh bisa pula memiliki kandungan pestisida yang datang dari daun teh yang ditanam. 

Perhatikan tulisan Alami flavour di dalam teh 
hal yang terahir yang perlu anda perhatikan yakni tulisan alami flavour di dalam paket teh, karena tidak selamanya teh itu mempunyai kandungan alami teh menyehatkan untuk badan kita. Mungkin label yang ada pada paket cuma trik untuk menarik ketertarikan customer untuk beli teh dengan merk populer. 
Teh memang sangat bermanfaat untuk kesehatan kita namun kita juga harus siaga dan jeli bila kita beli dan konsumsi teh itu. Jangan pernah kita kehendaki kesehatan jadi kita memperoleh penyakit dikarenakan kita salah tentukan teh.

Subscribe to receive free email updates: