SUNGGUH MENAKJUBKAN, CUKUP 4 SENDOK SEHARI TERNYATA MAMPU MENYEMBUHKAN KANGKER YANG BERBAHAYA,!! TOLONG SEBARKAN

 

Seseorang ilmuwan popular dari Rusia bernama Hristo Mermeski, temukan inovasi obat terbaru yang ampuh dalam mengatasi penyakit kanker. Sudah banyak orang-orang yang mengklaim kalau penemuan ilmuwan terkanl ini dapat membantu sebagian orang mengobati kanker. 

Di sampaikan oleh professor Hristo Mermeski, sebagai dassar dari penemuannya yaitu bagaimana makanan yang Anda mengkonsumsi, mungkin saja obat untuk semuanya badan, dan mengangkat penyakit kanker hingga pulih. Temuan obat ini dinilai efektif karena memiliki banyak manfaat untuk semuanya badan. 

Manfaat obat ini salah satunya yaitu bersihkan pembuluh darah pada badan, menyembuhkan kekuatan jantung, tingkatkan sistem kekebalan badan, bersihkan hati dan ginjal. Dengan cara semakin khusus, temuan obat ini dapat melindungi jantung Anda dari sengarang jantung dan semuanya tipe kanker yang beresiko. 

Bahan yang perlu disediakan : 

15 buah lemon 
12 siung bawang putih 
4 cup madu alami 
2 cup toge hijau 
2 cup biji kenari 

Langkah bikin : 

Sediakan satu buah mangkuk besar, masukan toge hijau ke mangkuk. Lalu tuangkan air sampai menutupi toge hijau di dalam, lalu tutup mangkok dengan penutup. Diamkan mangkok yang di isi toge hijau dan air itu selama lebih kurang satu malam atau 12 jam. Setelah 12 jam, 


keluarkan toge hijau dan tiriskan. Sesudah ditiriskan, bersihkan lagi gandum hijau hingga bersih, dan tiriskan sekali lagi hingga kering. Langkah selanjutnya yakni, letakkan toge hijau yang sudah kering itu ke mangkok bersih, dan diamkan kembali hingga lebih kurang 24 jam. 

Sediakan bahan biji kenari, toge hijau yang sudah diolah mula-mula, serta bawang putih yang sudah dicuci. Giling bahan- bahan itu, hingga halus. Lalu, ambillah 5 buah lemon, lantas giling tidak ada Anda kupas kulitnya. Campur ke olahan terlebih dulu. Lalu, ada tetap masih memiliki 10 buah lemon lagi. Peras 10 buah lemon itu, dan campur air perasannya ke alam olahan terlebih dulu. 

Aduk rata semuanya olahan itu sampai rata dan halus. Lalu, masukan ke toples kaca, tutup rapat dan masukan toples ke almari es Anda. Diamkan dalam almari es, sepanjang kurang lebih 3 hari, sebelumnya digunakan. 

Cara mengkonsumsi atau ketentuan pakai : 

Minum atau mengkonsumsi 1-2 sendok makan masing-masing 1/2 jam sebelum Anda sarapan, makan malam, dan tidur malam. Namun, apabila sekarang ini Anda tengah mengkonsumsi obat- obatan kanker dari dokter, jadi sebaiknya Anda minum racikan obat ini 2 jam sebelumnya sarapan, makan malam, dan tidur malam. 

Dr. Mermeski menyampaikan, kalau obat ini dapat menolong Anda memiliki umur yang lebih panjang, hidup yang sehat, membuat perlindungan badan Anda selalu muda dan energik, dan menyembuhkan kanker. Mengapa obat ini dapat menyembuhkan kanker dan memiliki banyak manfaat? Mungkin saja Anda kemukakan pertanyaan demikian. 

Jawabannya yakni, karena obat racikan ini memiliki kandungan semuanya vitamin esensial, garam mineral, zat bioaktif, protein, karbohidrat, dan lemak. Kandungan dalam racikan obat ini dapat tingkatkan kekuatan organ dan kelenjar pada badan untuk melindungi kesehatan badan. Bakal tidak ada kanker yan dapat bertahan pada badan yang sehat, oleh karenanya racikan obat ini bakal buat badan Anda sehat dan mengobati penyakit kanker.

Subscribe to receive free email updates: