Sebarkanlah,,Dahsyat,!! Luar Biasa,Resep Ini Sudah Terbukti Bisa Menyembuhkan Paru-paru,(( Masalh Pendengaran,Penglihatan,Rematik, Hipertinsi ))


Apa yang hebat mengenai resep ini yaitu kalau Anda bahkan juga tidak akan lihat bawang putih di dalamnya. 

Hal ini dapat dibuktikan kalau resep ini mengobati banyak penyakit, namun Anda mesti waspada dengan itu - itu begitu kuat serta bisa dipakai cuma sekali dalam 5 tahun! 

Bahkan juga, saat yang lama lalu, seseorang biarawan di biara Tibet temukan resep yang mengagumkan, yang genap berumur 5 tahun 000! 

Kita semua tahu kalau bawang putih mempunyai karakter antibakteri yang kuat serta begitu baik dalam memerangi virus, jamur serta parasit, hingga tersebut argumen kenapa bahan paling utama dalam resep. 

RESEP 

Bahan : 
350 gram bawang putih 
200 ml 4lk0h0l 95% atau rum 
Bila Anda pilih 4lk0h0l, yakinkan kalau itu tidak memiliki kandungan metanol atau benzalkonium klorida. 

PERSIAPAN 
Mengupas siung bawang putih serta berbasa mereka. 

Campur bawang putih dengan alkohol serta tuang larutan dalam botol kaca. Sesudah 10 hari saring, serta dimasukkan kembali kedalam botol serta meletakkannya di almari es sepanjang 2 hari. 

KONSUMSI 
Minum obat ini sepanjang tidak kian lebih 12 hari, dengan menuangkan beberapa tetes dalam satu gelas air sebelumnya sarapan, makan siang serta makan malam. 

Hari pertama penyembuhan, meletakkan cuma satu tetes sebelumnya sarapan, dua sebelumnya makan siang serta tiga sebelumnya makan malam. 

Hal ini dipercaya kalau obat ini mengobati atherosclerosis, penyakit paru-paru, impotensi, sinusitis, desakan darah tinggi, arthritis, rematik, maag, wasir, menolong dalam penurunan berat tubuh, mengatur permasalahan dengan penglihatan serta pendengaran, serta mempercepat metabolisme, hingga tidak ada argumen tidak untuk menyiapkan karena bisa menolong Anda untuk melindungi badan Anda sehat serta dilindungi dari beragam penyakit.

Subscribe to receive free email updates: