Cukup Luwangkan Waktu Anda 30 Detik Untuk Melakukan Trik Ini,!! Agar Terhindar Dari Kanker P4 * u d 4 r 4, Tolong Sebarkan Agar Kita Bisa Terhindar Dari Kanker Yang Sangat Mematikan.


Menurut Nobel Laureate Carlo Rubbia, makhluk hidup cuma satu miliar materi fisik. Bekasnya, tuturnya, yaitu daya! Itu berlaku untuk badan Anda juga. Saat datang ke p4yu*d4r4 mencegah kanker serta pengobatan, begitu utama kalau Anda melindungi daya Anda, atau Qi, mengalir. 

Satu diantara cara untuk mengerjakannya yaitu lewat Penyembuhan Tradisional Cina (TCM) praktik pijat refleksi. Reflexology yaitu type akupresur atau pijat yang fokus pada kaki. Idenya yaitu kalau dengan m3r4n*s4ng titik-titik pada kaki, seorang bisa tingkatkan kesehatan sisi badan, termasuk juga beragam organ serta p* yang sesuai sama. Reflexology sudah dipakai sebagai modalitas pengobatan sepanjang beberapa ribu tahun di Asia. Arkeolog bahkan juga sudah temukan bukti pemakaiannya oleh firaun di Mesir kuno. 

Kanker p* serta Stagnan Qi 

Menurut Penyembuhan Tradisional Cina, saat kanker apa pun yang diketemukan, ini bermakna kalau daya sudah stagnan untuk saat yang lama, serupa dengan bagaimana sungai dapat memperoleh terhalang serta berlumpur dengan penimbunan puing-puing seperti ranting serta daun. Terkecuali makan yang tidak sehat serta kurangnya gerakan, argumen besar kenapa stagnasi berlangsung yaitu lantaran emosi negatif yang belum pulih. 

Louis Hay, penulis buku laku Anda Dapat Pulih Hidup Anda, menghidangkan salah interpretasi jalinan ini : " Apabila ada permasalahan dengan p*, umumnya bermakna kita 'lebih keibuan' baik orang, tempat, atau hal, atau pengalaman... Bila kanker yang ikut serta, jadi ada pula kebencian yang mendalam. " blok emosional yang lain termasuk juga kurangnya cinta diri serta kurangnya pelihara dalam kehidupan seorang. 

Menurut Wai Ke Zhang Zong, yang ditulis dalam tahun 1400-an : " ini negatif emosi menumpuk dari hari ke hari serta mengakibatkan Limpa serta Lambung defisiensi Qi serta hati Qi stagnasi. Keadaan ini akan mengakibatkan badan untuk bikin tonjolan. Saat Qi atau daya stagnasi terakumulasi dalam meridian dari saat ke saat, biji kecil bisa berkembang jadi massa kanker. Lalu lima organ paling utama bakal terlepas dari keseimbangan. Permasalahan ini dimaksud kanker p*. " 

Sudah pasti, ini yaitu terjemahan moderen dari kalimat dari naskah kuno ini karena tidak ada hal seperti rencana sekarang ini kanker waktu itu. Yaitu aman untuk menyampaikan, bagaimanapun, kalau selama histori orang sudah lihat konsekwensi dari diblokir Qi. Perubahan " blok di sungai, " atau tumor yaitu akhirnya. 

Refleksologi untuk Kanker P*ra 

Jalinan pada titik pada kaki serta organ paling utama yaitu nyata serta pengetahuan ini sudah lama dipakai oleh praktisi penyembuhan Cina. Holly Tse, CMP, menceritakan cerita yang kuat dari inginalan pertama untuk ke-2 kanker p* serta refleksologi : 


 " Saat saya pertama kalinya dikenalkan ke Cina Reflexology, saya praktisi tahu cuma dari memijat * saya titik refleksologi yang saya miliki tonjolan p* Sesaat saya menggeliat kesakitan, ia mendadak ajukan pertanyaan, " Apakah Anda mempunyai tonjolan p* pada p* kanan Anda? ' Demikianlah langkah akurat kaki Anda bisa mencerminkan badan Anda! " 

Dalam studi paling baru, refleksologi sudah dapat dibuktikan memperingan tanda-tanda, seperti sesak napas yang terkait dengan kemoterapi serta penyembuhan hormon pada wanita dengan kanker p* stadium lanjut metastasizing-dipentaskan. 

Titik pada kaki yang menghubungkan ke p* yaitu daerah persegi panjang berupa dibagian atas kaki yang memanjang " dari basic kaki Anda untuk sedikit dibawah kaki menyerah besar Anda. " Untuk memijat daerah, Tsu tunjukkan bikin kepalan serta memakai semuanya buku-buku jari untuk menggosok-gosok atas serta ke bawah dengan tekanan tengah sepanjang 30-60 detik. Memijat titik-titik refleksi yang tersambung ke kelenjar getah bening yang juga berguna, dikarenakan daerah p* diisi beberapa besar kelenjar getah bening. 

Melindungi system badan dalam aliran melalui pemakaian tehnik penyembuhan Cina kuno seperti refleksologi yaitu sisi utama dari " The 7 Essentials System ™ " untuk pengobatan badan dengan cara alami serta cara yang sudah teruji untuk tetaplah hidup, utama serta dis-kemudahan bebas. 

Artikel ini diterbitkan dengan izin dari thetruthaboutcancer. com.

Subscribe to receive free email updates: