Sangat Ajaib,,Ramuan Asli Dari Inidonesia Ini Bisa Menyembuhkan,ASMA,SESAK NAFAS,MALARIA DAN BRONKITIS,! Tolong Dibagikan.


Bunga Kenanga, atau yang sering dikatakan sebagai bunga Kenongo dalam bhs Jawa dan memiliki nama Latin Canangium odoratum baill yaitu tumbuhan dari keluarga Annonaceae yakni bunga yang memiliki bau yang sangat spesial, dan biasanya dikenal sebagai minyak wangi pohon, pohon bunga dijelaskan telah datang dari asia tenggara termasuk juga di Indonesia. Bunga kenanga sering dipakai segagai bunga tabur dan pohon-pohon sebagai tempat tinggal shading atau lapangan atau di pinggir jalan. 

Bunga ini yakni tanaman liar yang dapat tumbuh hingga 30 mtr. dan dapat berkembang di lokasi itu meraih ketinggian 1. 200 mtr. di atas permukaan laut. Canangium odoratum memiliki kandungan farnesol, asam benzoate, geraniol, safrol, eugenol, kadinen, bensin asetat, linalool dan pinene. Kandungan minyak agak tinggi tetapi ia yakni sangat gampang untuk hilang. 

Sebagian orang-orang di Jawa sering memakai bunga itu untuk upacara, digabung dengan melati, mawar dan bunga yang lain, direndam di air dari tujuh sumur, merendam air dimaksud 'Air Bunga Setaman' yang biasanya dipakai untuk mandi untuk pasangan pengantin saat acara semprot, juga digunakan saat upacara lain. 

Bunga dengan aroma wangi dan hijau kekuningan berbarengan dengan melati dan magnolia yakni anggota pulau kekaisaran bunga favorite keluarga kerajaan Jawa, di keluarrga bangsawan bunga kenanga dipakai untuk beberapa bahan " ngadi salira " (tubuh perwatan). 

Untuk pemakaian minyak wangi dengan aroma kenanga tunjukkan kelembutan yang sendiri untuk penggunanya, DR. Martha Tilaar mengemukakan dalam satu karyanya berjudul " Wanita Kecantikan Timur ", Ibu Fatmawati (istri presiden pertama Indonesia Ir. Soekarno) memakai umum bunga kenongo digabung dengan daun daun pandan mangkokan dan masak dengan minyak sawit sebagai bahan untuk menghitamkan dan menyuburkan rambut. 

Bukan hanya ituh bunga kenanga juga dipakai oleh sebagian orang untuk bikin obat tradisional, yang dapat menangani batuk yang karena oleh bronkitis, sesak nafas obat, dan malaria. Diluar itu, bunga-bunga ini dapat juga dipakai sebagai bahan untuk pembuatan obat herbal untuk wanita yang baru melahirkan anak. 

Tersebut disini manfaat bunga kenanga untuk pengobatan melalui sebagian bahan tradisional dan cara membuatnya : 

1. Mengobati Penyakit Bronkhitis 
Bunga kenanga nyatanya berguna untuk mengobati seorang yang menanggung derita penyakit bronkhitis lho.. 

Langkahnya : Siapkan dua buah bunga kenanga, Lantas bunganya direbus dengan memakai satu gelas air putih, hingga 1 gelas air jadi tersisa 1/2 gelas. Lantas minumlah airnya hasil rebusan bunga kenanga dengan cara teratur tiap-tiap pagi dan sore hari. 

2. Obat sakit Malaria 
Bunga Kenanga berguna untuk mengobati penyakit untuk orang yang menanggung derita malaria juga nyatanya.. 

Langkahnya : Sediakan 3 buah bunga kenanga yang sudah alami sistem pengeringan, Lantas seduhlah bunga kenanga kering dengan satu gelas air panas, Sama seperti kita menyeduh teh. Selanjutnya disaring dan diminum secara teratur samapai benar2 sembuh. 

3. Obat Alami untuk yang Sesak Nafas 
Bunga lawang juga memiliki manfaat yang sangat baikuntuk mengobati penyakit sesak nafas lantaran asma ataupun alergi juga lho. 

Langkahnya : Siapkan kira2 ½ genggam bunga kenanga ditambahkan 1 ½ sdm gula putih, lalu direbus memakai satu gelas air panas sampai tersisa ½ gelas. Saring dan diminum teratur tiap-tiap pagi dan sore secara teratur. 

Tersebut sebagian manfaat dan manfaat lain bunga kenanga yang paling baru. Mudah-mudahan tips, langkah melindungi kesehatan dengan cara alami ini berguna buat anda.. Berbagi ya apabila berguna..! Salam Sehat.

Subscribe to receive free email updates: