(( Populer )) Diet Yang Di Gunakan Di Asia Timur Seperti (( Jepang,Korea,Bakan China ))!! Begini Cara Mengolah Teh Hijau Agar Menghasilkan Diet Yang Ideal,!! Tolong Bantu Sebarkan.


Mempunyai bobot badan ideal adalah yang diimpikan untuk mereka yang mengidamkan badan langsing terutama untuk mereka yang sekarang ini bertubuh gemuk. Pelbagai program diet juga digerakkan, dari mulai mengatur menu makan harian sampai membatasi jumlah konsumsi makanan dengan super ketat serta disiplin. 

Akan tetapi, memperoleh badan langsing yang seimbang bukanlah bermakna mesti diet dengan cara gila-gilaan lho ya. Sayangi badan kita, jangan pernah terasa tersiksa dengan beberapa cara diet spesifik yang ekstrim. Melakukan diet dengan memerhatikan kandungan nutrisi juga butuh di perhatikan. 

Nah, kesempatan ini kita akan bicara mengenai satu diantara cara sehat untuk turunkan berat tubuh dengan cara alami. Teh hijau (green tea) termasuk juga satu diantara contoh bahan alami yang ampuh untuk kita gunakan dalam melangsingkan badan. 

Teh hijau mulai sejak lama sudah di kenal mempunyai banyak manfaat untuk kesehatan badan. Satu diantaranya manfaatnya yaitu untuk turunkan berat tubuh. Orang-orang di Asia Timur seperti Jepang, Korea, China, jadikan minuman sehat dengan kandungan anti-oksidan yang tinggi ini sebagai minuman paling utama keseharian mereka. Rutinitas meminum teh hijau sudah dikerjakan mulai sejak jaman dulu sampai saat ini. 

Senyawa anti-oksidan & polifenol pada teh hijau akan membuat perlindungan badan dari radikal bebas serta memengaruhi penyerapan lemak. Diluar itu teh hijau juga ampuh dalam menolong pembakaran kalori ekstra. Setiap cangkirnya dapat membakar sampai 30 kalori atau sama dengan 10 menit kegiatan joging. 

Tips ramuan diet ala teh hijau ini dapat pula kita gabungkan dengan susu. Berbahan begitu mudah diperoleh, jadi kita dapat membuatnya sendiri dirumah. Sebelumnya mengaplikasikan cara diet teh hijau ini, yakinkan dahulu bila kita tidak mempunyai permasalahan tekanan darah. Untuk yang memiliki tekanan darah rendah ataupun yang alergi pada susu, jadi cara ini tidak pas serta tidak disarankan. 

Lalu, bagaimana cara membuatnya? segera saja, sediakan bahan paling utama yaitu susu rendah lemak sejumlah sekitar dua liter serta teh hijau kurang lebih sejumlah tiga sendok makan. Pastikan teh herbal yang sudah populer serta terjamin mutunya. Langkah selanjutnya panasi susu rendah lemak tadi sampai kurang lebih 75 derajat Celcius. Jadi, tidak usah hingga mendidih ya. Lalu masukan teh hijau serta aduk sebagian waktu. Biarlah dahulu kira-kira 15-25 menit hingga agak dingin. 

Ramuan diet teh hijau juga telah jadi serta siap dipakai. Bagaimana cara minum teh hijau untuk turunkan berat tubuh? Cukup diminum saja setiap dua jam sekali sampai habis. Hindari dahulu meminum minuman lain terkecuali ramuan teh hijau/susu yang kita buat tadi. Idealnya teh hijau dapat kita mengkonsumsi sekitaran 2 sampai 3 gelas dalam satu hari. Atau bila cuma meminum teh hijau tanpa ada penambahan susu rendah lemak juga tidak kalah bagusnya. 

Seperti yang di ketahui, teh hijau mempunyai manfaat sebagai satu diantara minuman yang bisa menyingkirkan lemak jahat pada badan. Tetapi, teh hijau tidak akan membuat kurus seandainya pengonsumsinya sendiri tidak dapat mengatur pola makan serta style hidupnya. Karenanya imbangi dengan juga konsumsi makanan sehat serta berolahraga teratur dan istirahat yang cukup. Nah, teraturlah untuk meminum teh hijau setiap harinya. Untuk yang hoby kopi, ubahlah kesukaannya dengan teh hijau. 

Manfaat teh hijau untuk turunkan berat tubuh bisa dirasa dengan cara maksimal bila diminum apa yang ada tanpa ada penambahan gula, cream, maupun pemanis yang lain. Sekian artikel tentang tips serta cara melangsingkan & turunkan berat tubuh dengan teh hijau ini, semoga berguna ya.

Subscribe to receive free email updates: