Apakah Anda Sering Mengalami Sakit Leher Ketika Bangun Tidur,!? Tak Perlu Beli Obat Gunakan Langkah Ini Dalam Waktu 60 Detik Nyeri Leher Akan Hilang Sekejap,!! Tolong Sebarkan Demi Kenyamanan Bersama


Sempatkah Anda rasakan, saat bangun tidur leher Anda merasa kaku dan menyakitkan? Banyak yang yakini kalau kondisi ini dikatakan sebagai salah bantal. Apakah Anda pernah mendengarnya? 

Apa pun itu, kondisi ini tentu begitu menyakitkan. Nyeri leher bakal buat Anda tidak bebas bergerak dan pasti akan mengganggu aktivitas Anda. 

Tetapi janganlah kuatir, nyeri leher bisa Anda tangani sendiri di rumah, tidak ada pertolongan tukang pijat atau obat-obatan. Itu trik yang bisa Anda terapkan untuk menyembuhkan nyeri leher hanya dalam waktu 60 detik saja. 

Langkah 1 

Mencari tempat yang sakit di leher Anda dengan memakai jari-jari Anda, gunakan tangan kanan apabila rasa sakitnya ada di sisi kanan serta tangan kiri, apabila sakit di sisi kiri leher. 

Langkah 2 

Dengan jari Anda, tekan sisi yang sakit. Lalu, rasa sakit mesti ditingkatkan, karenanya tekan dengan keras. Apabila Anda tidak bisa meraihnya dengan baik, gunakan bola kecil atau benda lain yang bisa menolong Anda. 

Langkah 3 

Perlahan, putar kepala ke arah demikian sebaliknya dari leher kaku Anda. Contoh, rasa nyeri di samping kanan, bermakna putar kepala ke arah kiri. Lantas, mirngkan dan putar diagonal, seolah-olah Anda ingin menyentuh ketiak dengan janggut Anda. Tahan sepanjang 10 detik. Dengan langkah tersebut, otot Anda yang kaku dengan cara perlahan-lahan bakal lemas. Ulangilah prosedur ini 10 kali berturut-turut. 

Tetapi, apabila rasa sakit yang Anda rasakan tidak kunjung mereda dan berulang, optimis untuk berkunjung ke dokter spesialis untuk mendiagnosa pemicunya dan berikan penyembuhan untuk menyingkirkan rasa sakit dalam periode panjang.

Subscribe to receive free email updates: