Lakukan Pemijatan DiBagian Titik Ini,! Anda Akan Terbebas Dari 100 Jenis Penyakit,! Tolong Disebarkan.


Satu diantara legenda dari Jepang menyampaikan kalau pernah hidup satu orang yang mewarisi banyak pengetahuan utama dari ayahnya. Satu diantara pengetahuan tersambung dengan kesehatan, dengan Tsu San Li " titik seratus penyakit " atau " titik usia panjang " seperti yang dimaksud di Jepang. 

Orang ini yaitu ikuti anjuran yang didapatkan dari ayahnya, serta dia memijat titik sehari-hari serta dia hidup sepanjang itu kalau ia dapat lihat kelahiran serta kematian banyak kaisar. 

Di Timur, satu diantara cara tertua penyembuhan pijat, serta pijat sudah dipraktekkan sepanjang bertahun-tahun. Tiap-tiap badan manusia mempunyai 12 meridian utama serta 365 poin, serta ini agak mengingatkan dari bln. serta hari dalam satu tahun. 

Tehnik pijat didasarkan pada meridian, serta saluran yang tersambung dengan sebagian otoritas. Badan manusia dalam penyembuhan Cina tampak seperti system daya, serta pijat ini dapat memengaruhi kesibukan fungsional dari organ serta aliran daya. 

Titik aktifkan bernama Tsu San Li akan memberi pengobatan serta dampak peremajaan serta akan menghindar penuaan. Hal tersebut di Jepang di kenal seperti " titik seratus penyakit " serta di Cina seperti " titik usia panjang. " Titik ini terdapat dibawah pinggir topi. Saksikan gambar. 

Bila Anda mau temukan titik, menutupi lutut Anda dengan telapak dari pertama penutupan. Hal ini terdapat pada kuku jari manis serta jari kecil seperti lekukan kecil pada tulang. Bila Anda tidak bisa menemukannya, duduk di lantai dengan kaki Anda menghimpit ke lantai. Anda akan lihat ruang yang lebih tinggi dibawah lutut Anda, serta menyimpan jari disana. 

Apa titik ini? 
Tsu San Li bisa mengontrol kerja badan yang ada dibagian bawah badan. Hal ini bisa mengontrol manfaat sumsum tulang belakang Anda di bebrapa sisi yang utama untuk manfaat yang pas dari saluran pencernaan, organ s3ks, saluran pencernaan, kelenjar adrenal serta ginjal. Dengan memijat titik ini, Anda bakal tingkatkan kesibukan kelenjar adrenal yang disebut kelenjar yang paling kuat pada badan. Kelenjar adrenal melakukan tindakan seperti penjaga yang paling utama dari kesehatan manusia.

Subscribe to receive free email updates: