Hilangkan Penyakit Diabetes Dan Tekanan Darah Tinggi Anda,! Dengan Mengunakan Sentuhan Pada Titik Bagian Tangan Ini.


Manfaat reflexology atau pijat refleksi untuk kesehatan itu tidak butuh diragukan lagi. Apabila hingga saat ini orang lebih tahu pijat refleksi kaki, sesungguhnya faedah yang sama bisa anda dapatkan lewat pijat refleksi tangan (hand reflexology). Pijat refleksi melalui tangan tangan itu relatif gampang, nyaris setiap orang bisa mengerjakannya. 

Anda dapat juga lakukan pijat itu disela-sela kebiasaan kantor, pekerjaan atau dalam kondisi enjoy sambil melihat TV atau bercengkerama dengan keluarga. Tidak butuh kursus seperti terapis pijat profesional. Pada prinsipnya pijatan atau tekanan pada semuanya titik di tapak dan punggung tangan tetaplah berguna. 

Memanglah semakin lebih optimal apabila anda mengerti letak titik syaraf yang ada. Nammun untuk yg tidak memahami letak titik syaraf pada tangan, jangan sampai kuatir karena disini anda bisa lihat gambar titik syaraf pada tangan. Tersebut penampang titik syaraf pada tangan kanan dan kiri. 

Faedah Pijat Refleksi Tangan : 

Menghindar Stroke. 
Dengan memijat jari tangan secara teratur sehari-hari, aliran darah di kepala bakal jadi tambah lancar. Yang mulai terhalang dapat jadi lancar kembali. Dengan hal tersebut, pijat jari tangan dapat juga menghindar terjadinya stroke. 

Menyembuhkan Sakit Kepala. 
Pijat Refleksi jari tangan dapat juga menyembuhkan sakit kepala. Untuk singkirkan sakit kepala titik yang akan merasa sakit saat dipijat yakni pada jari Telunjuk sisi depan. 

Menangani Diabetes. 
Pijat Refleksi tangan dapat juga menangani penyakit diabetes. 

Menangani Tekanan Darah tinggi. 
Masalah kepala tentang darah rendah benar-benar sangat banyak terkena. Nah untuk mengatsinya anda cukup cuma lakukan pijat refleksi dibagian punggung tangan. 

Cara Lakukan Pijat Refleksi Jari Tangan : 

Awalilah memijit dari jari jempol, dilanjutkan dengan jari telunjuk, jari tengah, jari manis, dan jari kelingking. Maksudnya agar aliran daya 5 Elemen mengalir teratur dari elemen Ether, Udara, Api, Air, dan Bumi. 
Semasing jari dipijat sepanjang 1 menit. Jadi 10 jari butuh saat kurang lebih 10 menit. 
Jari dipijat dari arah pangkal ke arah ujung atau kuku. 
Jari dipijat dengan posisi depan-belakang jari, dan lalu dipijat dengan posisi samping kiri-kanan jari, untuk semasing jari. 
Jari bisa dipijat setiap saat, yaitu saat tengah enjoy, lihat TV, mengobrol, atau waktu naik mobil jika ada supir. 


Ada sedikit ketidaksamaan pada pijat refleksi pada kaki dan pada tangan ini. Apabila pada kaki syaraf berkaitan dengan semua organ kita, tetapi apabila tangan semakin banyak pada kepala. walau sekian tetapi banyak pula titik syaraf pada tangan yang terkait dengan organ badan kita. Berikut ini yakni keterikatan pada jari tangan dengan kepala. 

Jari jempol mewakili posisi sisi tengah kepala. Jari kelingking mewakili posisi pinggir kepala. 
Tangan kiri mewakili kepala sisi kanan. Tangan kanan mewakili kepala segi kiri. 
Sisi depan jari mewakili sisi depan kepala. Sisi belakang jari mewakili sisi belakang kepala. 
Segi kiri dan kanan mewakili segi dalam kepala. 

Sekian sedikit pambahasan mengenai pijat refleksi pada tangan semoga dapat menolong menangani masalah kesehatan kita dan keluarga. Mudah-mudahan kita senantiasa diberi kesehatan dan SELAMAT MENCOBA…

Subscribe to receive free email updates: