KABAR GEMBIRA !!! KINI HADIR OBAT PALING MUJARAB DAN AMPUH,,BAGI KALIAN YANG MENGIDAP PENYAKIT HEPATITIS INILAH OBATNYA..!!! ((TOLONG SHARE KE KELUARGA, TEMAN DAN SAUDARAMU))


Hepatitis C yaitu type penyakit hati inflamasi yang dikarenakan oleh virus hepatitis C (HCV). 

Hepatitis C sering tidak mempunyai tanda-tanda, namun infeksi kritis bisa mengakibatkan rusaknya jaringan hati, serta sesudah beberapa tahun, bahkan juga bisa mengakibatkan sirosis. Dalam sebagian masalah pada pasien dengan sirosis, penyakit ini mengakibatkan komplikasi penambahan seperti pembatalan manfaat hati atau bahkan juga kanker hati, varises esofagus serta lambung, yang bisa mengakibatkan kematian dari perdarahan. 

Hepatitis C terlebih didapat melalui darah yang terinfeksi, seperti, pemakaian narkoba suntikan, peralatan medis yang tidak steril serta transfusi darah. Diprediksikan kalau di semua dunia dari hepatitis C terinfeksi mengenai 130-170, 000, 000 manusia. 

Bahan : 
Amber alami 
Cengkeh 
Madu padang rumput. 

Persiapan : 
Mengambil sepotong amber cerah serta alami, serta halus parut itu. Lalu mengambil satu sendok makan bubuk kuning ini serta memasukkannya kedalam panci. Lalu campur dengan satu sendok makan siung cincang halus (rempah-rempah) serta pada akhirnya berikan satu liter padang rumput madu alami untuk kombinasi ini. Memakai kombinasi sendok kayu baik semuanya ingredients. Put kombinasi ini dalam botol kaca serta meletakkan tabung di almari es. 

Konsumsi : 
Konsumsi satu sendok teh kombinasi ini, senantiasa pada pagi hari, pada saat perut kosong sepanjang 90 hari. 

Lalu membuat sebagian analisa darah. Anda akan temukan kalau Anda tidak lagi mempunyai hepatitis C. Sepanjang tiga bulan konsumsi obat ini, hati Anda akan dibikin bersih dari semua racun, bilirubin surplus serta virus. 

Amber yaitu resin pohon fosil, yang dihargai untuk warna serta keindahan organik alami dari periode Neolitik. Amber dipakai sebagai bahan dalam minyak wangi, sebagai fasilitas penyembuhan dalam obat rakyat, serta sebagai perhiasan. 

Amber alami mempunyai karakter elektrostatik yang sepanjang beratus-ratus tahun, serta bahkan juga hari ini, dipakai untuk maksud penyembuhan. Kemampuan yang tidak umum dari amber untuk membuahkan ion negatif yang memengaruhi pengurangan rasa sakit, menyebabkan sistem pengobatan serta memberi perlindungan dari radiasi beresiko. Asam amber menyerap semuanya daya negatif.

Subscribe to receive free email updates: