Hal Sepele Yang Harus Anda Ketahui,!! Bisa Membunuh Anda,!! Jangan Gunakan Cangkir Dengan Cara Begini,Bila Tidak Ingin Nyawa Anda Hilang,!! Tolong Sebarkan.


Saat ini di orang-orang ada beragam type gelas, type gelas seperti apa yang sehat untuk badan? Pakar menyarankan, waktu pilih gelas, kita baiknya memerhatikan hal-hal di bawah ini. 

Gelas Kertas Sekali Gunakan Mempunyai Kandungan Karsinogen Tersembunyi 

Gelas kertas sekali gunakan memanglah tampak bersih serta praktis, namun sebenarnya tingkat kwalitas product tidak dapat di pastikan kebersihan serta kesehatannya, dan tidak bisa diidentifikasikan dengan mata telanjang. Dari pojok pandang lingkungan, kita baiknya kurangi pemakaian gelas kertas sekali gunakan. Ada beberapa produsen gelas kertas memberikan banyak pemutih fluorescent untuk membuat gelas tampak lebih putih. Zat fluorescent ini bisa mengakibatkan sel kanker berkembang, demikian masuk kedalam badan, ia berpotensi jadi karsinogen ; diluar itu, umumnya gelas kertas yang tidak penuhi prasyarat mempunyai struktur yang lemas, jadi sesudah dituangkan air, gelas bakal dengan mudah beralih bentuk, terdapat banyak gelas yang segelnya begitu tidak baik, sisi basic gelas mudah merembes air, hal ini begitu mudah membuat tangan tersiram air panas ; serta parahnya, saat tangan anda menyentuh dalam gelas, anda bisa rasakan ada bubuk tipis serta mengakibatkan tangan jadi putih, ini yaitu ciri dari gelas kertas tidak berkwalitas. 

Gelas Warna-Warni Rawan Mengakibatkan Keracunan Logam Berat 

Gelas warna-warni begitu menarik, namun baiknya janganlah dipakai. Karena pada warna yang cerah tersembunyi bahaya yang besar, terlebih dinding sisi dalam yang dilapis glasir. Jadi saat gelas berisi air mendidih, asam atau minuman beralkali tinggi, pigmen timbal logam beracun ini gampang larut dalam cairan badan, serta beberapa bahan kimia yang turut terminum ini membahayakan badan manusia. 

Gelas Dengan Bahan Logam Bisa Melarut Berbarengan Kopi 

Gelas memiliki bahan logam seperti stainless steel mempunyai harga yang lebih mahal dari pada gelas keramik. Unsur-unsur logam yang terdapat dalam gelas enamel relatif stabil. Namun dalam lingkungan asam, mungkin larut. Type gelas seperti ini tidak dianjurkan dipakai untuk minum kopi, juice jeruk serta beragam minuman asam yang lain. 

Gelas Plastik Gampang Kotor 

Gelas plastik juga adalah type gelas yang dijauhi. Karena dalam plastik kerap ada kandungan plasticizer, yang terbagi dalam beberapa bahan kimia beracun. Waktu anda meletakkan air panas atau mendidih ke dalamnya, bakal ada bahan kimia beracun yang dengan mudah larut di air, serta banyak pori-pori kecil pada plastik yang bisa sembunyikan kotoran. Jadi waktu anda tak mencucinya dengan bersih, bakteri akan dengan gampang berkembang. Karenanya, dalam pembelian gelas plastik, baiknya anda pilih gelas yang penuhi standard nasional untuk plastik makanan. 

Gelas Yixing Paling Pas Untuk Menyeduh Teh 

Gelas type ini umum semakin banyak dipakai untuk menyeduh teh. Yixing mempunyai komponen yang baik. Waktu menyeduh teh, aroma teh tidak mudah hilang, daun teh tidak mudah beralih mutunya. Gelas yixing yang baik bisa mengungkap rasa serta jati diri seorang. 

Gelas Kaca Paling Sehat 

Diantara beragam type gelas, gelas kacalah yang paling sehat. Dalam sistem membuatnya, gelas kaca tidak mengandung bahan kimia organic. Saat dipakai untuk meminum air atau minuman yang lain, kita tidak perlu cemas tentang bahan kimia apa yang turut masuk kedalam perut, permukaan kaca yang halus mudah dibikin bersih, dan bakteri serta kotoran di dinding gelas tidak mudah berkembang biak, hingga gelas yang kaca yaitu yang paling sehat serta paling aman untuk dipakai.

Subscribe to receive free email updates: