Demi Kesehatan Bersama,!! Tolong Sebarkan,,Cukup 15 Menit Tumbuhan Ini Bisa Menghancurkan Kanker Dan Tumor Yang Anda Derita,!!


Dampak pertama yang tampak dalam waktu lima menit, sedang tumor hilang seutuhnya dalam waktu 15 hari. 

Pohon Blushwood (Hilandia dockrillii) yaitu tanaman dengan karakter obat yang mengagumkan, yang beberapa ilmuwan sudah pelajari sepanjang delapan th.. Hal ini dipercaya kalau tanaman ini akan jadi tidak ada itu. therapy anti-kanker 1 dalam waktu dekat. 

Blushwood, yang cuma tumbuh di kantong rimba hujan di North Queensland, Australia, memiliki kandungan bahan kimia dalam biji, yang bisa menyingkirkan beberapa sel tumor dengan kecepatan yang mempesona. Riset 8 tahun yang ikut serta 300 hewan (anjing, kucing, kuda, setan Tasmania) yang sudah artifisial diinduksi tumor leher serta melanoma. Dalam umumnya masalah, dosis tunggal penyembuhan memakai bahan kimia mengakibatkan sel-sel kanker dalam tumor mengerut cuma dalam sebagian jam. Menurut beberapa peneliti, tumor menghilang di 75% dari masalah, tidak ada resikonya serta manfaat yang periode panjang. Ada sangat sedikit masalah kambuh dalam waktu 12 bln. dirawat. 

Diketemukan kalau bahan kimia yang diketemukan dalam buah Blushwood membunuh beberapa sel tumor dengan cara segera dengan memotong supply darah ke jaringan yang terinfeksi serta aktifkan system kekebalan badan untuk menyingkirkan residu tumor. 

Beberapa peneliti mencatat kalau penyembuhan ini tidak tunjukkan resikonya serta kalau hasil pertama terlihat dalam waktu lima menit, hingga tumor menghilang sekalipun dalam waktu 15 hari. 

Tetapi, tanaman ini dapat mempunyai terbatasnya. Yakni, itu begitu susah untuk tumbuh Blushwood dalam jumlah besar karena keperluan keadaan rimba hujan yang begitu khusus di North Queensland untuk berkembang. Tetapi beberapa peneliti optimis agar bisa pertanian tanaman satu hari kelak. 

Diluar itu, ada tanaman lain yang mempunyai efek begitu mirip pada tumor, serta ini yaitu 3 yang paling efisien. 

Minyak rami 
minyak rami, dikenal juga sebagai minyak ganja serta minyak goreng, memiliki kandungan tetrahydrocannabinol, atau THC, senyawa yang di kenal sebagai cannabinoid a. Menurut riset, bahan aktif ini bisa menghalangi perkembangan tumor dengan mengakibatkan kematian sel, menghalangi perkembangan sel, serta menghambat perubahan pembuluh darah yang diperlukan oleh tumor untuk tumbuh. riset laboratorium serta hewan sudah tunjukkan kalau cannabinoids mungkin saja bisa membunuh sel-sel kanker sekalian melindungi beberapa sel normal. Tetapi, minyak rami cuma bisa didapat dengan cara ilegal karena masihlah belum di setujui oleh FDA. 

Graviola 
Graviola yaitu pohon cemara kecil yang daunnya, buah, biji, serta batang dipakai untuk bikin obat. Graviola memiliki kandungan banyak bahan kimia yang efektif pada kanker, dan agen penyebabnya penyakit seperti bakteri, virus, serta parasit. 

Banyak riset laboratorium mulai sejak 1970-an sudah tunjukkan kalau tanaman ini sukses membunuh beberapa sel kanker pada badan kita ; sesungguhnya itu 10 000 kali lebih efisien dibanding kemoterapi umum, termasuk juga adriamycin (obat sering dipakai dalam kemoterapi). Tidak seperti kemoterapi konvensional, yang begitu melemahkan, therapy graviola kembalikan kekuatan serta kekebalan. 

Wortel 
Wortel memiliki kandungan bahan kimia anti kanker yang kuat yang di kenal sebagai polyacetylenes, yang melindungi tanaman dari serangan hama serta penyakit. Mereka juga melimpah di alpha-karoten, antioksidan yang diketemukan dalam sayuran berwarna oranye, yang terlebih berguna dalam penyembuhan kanker. Beberapa riset sudah tunjukkan nutrisi serta antioksidan pada wortel dalam memerangi kanker dan penyakit kardiovaskular. Mereka juga sudah diketemukan untuk mengurangi perkembangan kanker pada tikus.

Subscribe to receive free email updates: