Sering Sakit kepala dan Merasa Lelah? Manfaatkan Fungsi Lubang Hidungmu, Begini Caranya.


Tuhan membuat semua sesuatu tersebut dengan manfaatnya. Semuanya yang diciptakan­Nya di bumi, tentu mempunyai manfaat untuk manusia. Termasuk juga organ badan yang kita punyai, bila kita ketahui cara memakainya, organ badan itu dapat jadi alat untuk memperoleh kesembuhan waktu kita sakit. 

Seperti yang kita kenali, ada titik refleksi syaraf pada badan kita yang jika ditekan atau di pijat bisa melakukan perbaikan manfaat organ badan yang punya masalah. Nah teman dekat.. therapy pijat titik refleksi mungkin saja telah sering kita dengar, tetapi kesempatan ini saya mau sharing cara pengobatan dengan memakai manfaat dua lubang hidung yang kita punyai. 

Kita seluruhnya tentu mempunyai hidung berlubang disamping kiri serta disamping kanan, apakah fungsinya sama? Sesungguhnya fungsinya berbeda serta bisa kita rasakan bedanya, samping kanan berfungsi“mengeluarkan panas” serta samping kiri berperan “mengeluarkan dingin”. 

Bila anda sering menanggung derita sakit kepala, coba therapy dengan tutup lubang hidung samping kanan lalu bernafaslah memalui hidung samping kiri. 

Kerjakan hal itu sepanjang 5 menit. Sakit kepala akan hilang serta pulih. Bila masih tetap sakit kerjakan sacara berulang. 

Bila Anda sering terasa kelelahan kerjakan demikian sebaliknya. Tutup lubang hidung samping kiri serta bernafaslah melalui hidung samping kanan. Selang beberapa saat, Anda dapat rasakan fresh kembali. 

Apakah Anda ada memerhatikan ketika bangun, lubang hidung samping mana yang bernafas lebih cepat? Samping kiri atau kanan? Bila lubang hidung samping kiri bernafas lebih cepat, Anda akan terasa sangatlah capek. 

Tutuplah lubang hidung samping kiri serta pakai lubang hidung samping kanan untuk bernafas, Anda akan terasa fresh kembali dengan cepat Teman dekat.. saya memperoleh info itu dari seseorang teman, serta saya pernah lakukan terapi itu sendiri di rumah, saya duduk bersila lalu tutup lubang hidung sebelah kanan serta bernafas dengan lubang hidung samping kiri. 

Satu minggu lalu sakit kepala saya pulih serta saya mengerjakannya sepanjang 1 bln., hingga saat ini, sakit kepala saya tidak kambuh lagi. 

Saat sebelum lakukan terapi saya sering menanggung derita sakit kepala samping atau migrain. Mulai sejak waktu ini saya tidak lagi menanggung derita sakit migrain. 

Informasi itu SANGAT berguna, tolong di berbagi ke sahabat sahabat anda atau ke orang-­orang paling dekat yang anda sayangi. Mudah-mudahan Allah memberi kesehatan pada saya, anda serta kita seluruhnya. aamiin. 

Subscribe to receive free email updates: