Cara Lucu Deteksi Jenis Kelamin Bayi Tanpa USG,! Semoga Artikel Ini Bisa Bermanfaat Dan Menambah Wawasan Kita.


Satu diantara pertanyaan yang sering dilontarkan untuk ibu hamil yaitu type kelamin bayi yang dikandungnya. 
Untuk dapat memperoleh jawaban ini, sang ibu mesti menanti sampai umur kandungan 16 minggu karena mesti lihat hasil kontrol USG. Walau sekian, beberapa calon ibu dapat mengira­ngira type kelamin bayinya dengan cara mengasyikkan minus pertolongan dokter sebagai berikut itu. 

Ngidam 
Bila Anda ngidam makanan manis serta bergula, besar kemungkinan Anda akan mempunyai anak wanita. 
Namun bila Anda ngidam makanan asin serta penuh warna, jadi bersiaplah menyongsong bayi lelaki. 

Mual pagi 
Beberapa wanita yang hamil anak laki­laki terasa cuma sedikit mual serta muntah pada pagi hari. Sesaat mereka yang pernah memiliki kandungan anak wanita mengakui rasakan mual serta muntah yang hebat sepanjang hamil atau dimuka kehamilan. 

Bentuk perut 
Bila perut Anda tampak agak ke bawah, ini sinyal Anda akan mempunyai bayi jagoan. Sebaliknya, perut yang agak ke atas mengisyaratkan calon bayi wanita yang akan 
ada di dalam keluarga Anda. 

Jerawat 
Bila kehamilan Anda diimbangi dengan jerawat, ini mungkin saja tandanya Anda akan mempunyai anak wanita. 
Pasalnya suatu mitos mengatakan bahwa wanita yang hamil anak wanita, kecantikannya akan diambil oleh sang bayi. 

Tes cincin 
Gantung cincin pernikahan Anda memakai tali serta tempatkan diatas perut Anda yang tengah membuncit. Cermati geraknya. Bila maju­mundur jadi Anda tengah menanti anak gadis. Namun bila geraknya memutar jadi segera buat persiapan diri untuk menyongsong bayi lakilaki. 

Mimpi 
Janganlah girang dahulu dengan mimpi bayi Anda yang telah lahir serta mempunyai type kelamin spesifik. Karena, mitos dari orang­orang tua mengatakan, type kelamin bayi Anda nanti akan kebalikan dari mimpi yang Anda alami. 

Bila Anda mengimpikan anak wanita, jadi Anda akan mempunyai anak laki­laki. Demikian juga demikian sebaliknya. 

Tanyakan pada balita 
Cobalah minta seseorang balita untuk lihat perut Anda. 
Karena, suatu legenda mengatakan bahwa bila balita laki­laki tertarik dengan perut Anda, jadi isi perut itu yaitu wanita. Bila tidak, jadi Anda tengah memiliki kandungan bayi laki­laki. Demikian juga pada balita wanita. Bila ia lihat perut Anda serta menyukainya, ini tandanya Anda memiliki kandungan anak laki­laki.

Subscribe to receive free email updates: