ANDA PUNYA PENYAKIT REMATIK DIKAKI ? COBA DEH RAMUAN AJAIB INI UNTUK MEMBASMINYA !!! TOLONG DISEBAR AGAR LEBIH BERMANFAAT.


USIA semakin hari semakin tambah. Bekas hidup di dunia semakin sedikit. Besar kemungkinan untuk selekasnya meninggalkan bumi ini apabila telah masuk umur dewasa atau bahkan tua. Biasanya pada umur itu seseorang sering mengeluhkan rasa sakit. Bermacam jenis penyakit ada. Satu diantaranya reumatik pada kaki. 
  
Tahukah Anda, kalau nyatanya bukan hanya di umur tua saja yang alami penyakit ini. Orang yang masihlah muda juga ada yang alami hal sejenis ini. Lalu, bagaimana cara mengatasinya? Anda tidak perlu cemas dan kuatir, kami telah sediakan ramuan alami yang dapat Anda buat sendiri di rumah. 

Sediakanlah 1 gelas tepung terigu, 2 butir 2 jahe, air masak sekedarnya dan 5 butir bawang merah. Apabila telah siap, bawang merah serta jahe ditumbuk, lalu tambahkan tepung terigu dan air masak sekedarnya. Lalu, remas-remaslah hingga tercampur semuanya. Ramuan itu gunakanlah untuk menggosok sembari memijat sisi yang sakit. 
Diluar itu, mandilah air hangat waktu pagi serta sore hari.

Subscribe to receive free email updates: