SANGAT SEDERHANA SEKALI,! INILAH TIPS AGAR MASAKAN BERSANTAN TIDAK CEPAT BASI,! TOLONG KASIH TAHU DITETANGGA SEBELAH ANDA.


Masakan bersantan benar-benar sangat disukai karena lebih gurih serta sangatlah menggugah selera. Namun sangatlah disayangkan makanan bersantan umumnya lebih cepat basi dibanding dengan masakan tanpa ada santan. Kesempatan ini kami akan membagikan panduan supaya masakan bersantan anda lebih tahan dari mulanya atau mungkin dengan kata lain tidak cepat basi. Pada awal mulanya kami akan membagi tips memproses masakan santan terlebih dahulu. 

Panduan Memproses Masakan Santan 
Waktu Anda memasak serta membutuhkan santan, pasti Anda lakukan pengadukan dengan cara teratur. Karena apabila tidak, santan akan pecah serta masakan Anda tampak kurang enak dilihat mata. Untuk menghindar hal itu berlangsung, ada cara simpel supaya santan tidak pecah walau tidak sering anda aduk. 

Langkahnya : 
Ambillah satu lembar kecil daun pisang yang telah dibikin bersih. 
Masukkan dalam masakan yang telah di beri santan, panasi dengan api kecil sampai mendidih. Pasti santan anda tidak akan pecah walau tidak sering anda aduk. 

Langkah Supaya Masakan Bersantan Awet 
Bila anda sukai masakan bersantan, sering dihadapkan pada permasalahan tidak awetnya/segera basi masakan bersantan ini bila disimpan cukup lama. 

Langkah mengatasinya kerjakan tips berikut ini : 
Kelapa yang akan di buat santan mesti dikupas dahulu kulit arinya. 
Kerik hingga rata sisi dalamnya saat sebelum di buat santan. 
Pada saat memeras, manfaatkanlah air hangat masak janganlah yang dingin. 
Bagaimanakah, sangatlah mudahkan? Silakan anda dapat segera praktekkan dirumah. Bila info ini bermanfaat, janganlah lupa yah untuk diberikan. Terima kasih...

Subscribe to receive free email updates: