Kombinasi madu dan Kayu manis mencegah serangan jantung, menurunkan kolesterol dan meningkatkan system kekebalan tubuh,!! berikut penjelasanya.


Gabungan madu serta kayu manis bisa menyembuhkan beragam keadaan serta penyakit. Ia bahkan juga sudah di setujui oleh beberapa ahli kesehatan serta ahli gizi. Kombinasi alami ini sudah dipakai juga sebagai obat tradisional yang efektif sepanjang beberapa ribu tahun. 

Orang Mesir memakainya dalam penyembuhan luka, orang Yunani untuk perpanjang usia mereka, serta India untuk melindungi keseimbangan kesehatan badan. Seluruhnya beberapa orang ini tahu tentang kandungan obat dari madu serta kayu manis. Bahkan juga dunia medis moderen menyatakan manfaat kesehatan dari madu serta kayu manis. 

Kandungan alami yang kuat ini bisa dipakai dalam penyembuhan banyak penyakit serta keadaan kesehatan, termasuk juga cholesterol tinggi, penyakit kardiovaskular, encok, infeksi kantong empedu dan pilek serta flu. 

1. Kurangi Kolesterol 
Anda bisa menangani kandungan cholesterol tinggi dengan mencampurkan dua sendok makan madu serta tiga sendok teh kayu manis ke secangkir besar air. Kandungan cholesterol Anda akan menyusut sebesar 10% cuma dalam dua jam. Mengkonsumsi teratur air madu bisa tingkatkan garis pinggang Anda sedikit, namun tidak perlu cemas. Hal ini berlangsung karena kotoran anda membengkak, yang bermakna bahwa kotoran itu bakal segera di hilangkan dari badan Anda. 

2. Menyembuhkan Kardiovaskular (Penyakit Masalah pada Jantung serta Pembuluh Darah) 
Mengkonsumsi teratur setaip pagi sedikit madu serta menabur kayu manis pada sepotong roti dari pada selai akan menolong Anda turunkan kadar cholesterol darah anda hingga menghindar kemungkinan serangan jantung. 

3. Menyembuhkan Encok (Radang Sendi) 
Encok kritis bisa diatasi dengan mengkonsumsi teratur dari kombinasi secangkir air panas serta ditambahkan dua sendok madu serta satu sendok makan kayu manis. Ini disarankan untuk minum ini 2 x satu hari, pada pagi serta sore hari. 

4. Menyembuhkan Infeksi Kantung Empedu 
Kombinasi yang diterangkan di atas dapat juga dipakai untuk mengobati infeksi kandung empedu, namun dalam hal semacam ini Anda butuh merubah ukuran madu serta kayu manis - dua sendok teh kayu manis serta sesendok makan penuh madu ditambahkan ke secangkir air panas. 

5. Menyingkirkan Pilek 
Untuk menyembuhkan pilek, campur satu sendok makan madu serta satu seperempat sendok teh kayu manis. Konsumsi kombinasi ini akan memudahkan pilek, batuk kritis serta hidung mampet. 
  
6. Tingkatkan System Kekebalan Badan 
Untuk tingkatkan system kekebalan badan, mengkonsumsi kombinasi di atas dengan teratur sehari-hari. Dengan cara natural itu akan melindungi badan anda dari bakteri serta inveksi virus.

Subscribe to receive free email updates: