HILANGKAN BEKAS LUKA DENGAN 3 BAHAN ALAMI INI,!! SEMOGA ARTIKEL INI BERMANFAAT DAN BERGUNA UNTUK PARA PEMBACA.


Cobalah teliti kembali sisa luka yang tinggal di permukaan kulit Anda. Apakah telah hilang atau malah menghintam, serta susah di hilangkan? 

Bila iya, Anda tidak perlu cemas. Karena, tiga bahan alami ini diakui ampuh untuk menangani permasalahan kecil Ini. Kulit Anda dapat kembali mulus tanpa ada mesti perawatan ke salon kecantikan serta keluar cost mahal. 

Ditulis dari website healthtipsportal. com, beberapa bahan seperti juice lemon, madu, serta putih telur dapat diracik jadi cream paling baik untuk meniadakan sisa luka menghitam. 

Caranya, campur empat sendok teh juice lemon, empat sendok teh madu, serta satu putih telur ke mangkok. Sesudah siap, berikan cream itu ke sisa luka serta diamkan sepanjang 15 menit, lalu basuh dengan air. 

Cream ini akan tidak bekerja bila Anda cuma mengaplikasikan dalam waktu semalam. Disarankan Anda untuk memoleskan ramuan tadi seputar satu minggu sekali sepanjang 15 menit. Sepanjang sebagian minggu ke depan, hasil sempurnanya dapat Anda rasakan. Selamat mencoba!

Subscribe to receive free email updates: