TOLONG DISEBARKAN,,,BERHATI HATILAH !! TERNYATA SMARTPHONE LEBIH KOTOR DARI DUDUKAN TOILET


Mungkin saja saja anda pikirkan kalau benda yang paling kotor itu yaitu dudukan toilet? Apabila anda mengira demikian, bearti anda salah. Bisa dibuktikan kalau banyak benda sehari - hari yang kita pegang mempunyai bakteri dan kuman yang semakin banyak daripada dudukan toilet. 

Duit, tas tangan, bahkan smartphone, memiliki bakteri dan kuman yang makin banyak daripada dudukan toilet. Kuman dan bakteri - bakteri itu dapat dengan mudah beralih dengan sentuhan serta kontak segera. 

Menurut penelitian, duit mempunyai 200 ribu bakteri tiap-tiap lembar, smartphone serta tas tangan yang umum kita pegang satu hari - hari mempunyai kandungan kuman 10 kali semakin banyak dari dudukan toilet, menu di restoran mempunyai 100 kali semakin banyak, bahkan juga yang lebih mengagetkannya lagi yakni spons dapur yang mengandung kuman 400 kali lebih banyak daripada dudukan toilet. 

Supaya terlepas dari penyakit karena kuman dan bakteri, jadi sering-seringlah anda membersihkan tangan agar terlepas dari bakteri yang merugikan.

Subscribe to receive free email updates: