TOLONG DISEBARKAN,,! KEJAM !! RAHASIA PABRIK R O *K O K INI BISA BIKIN KAMU BERHENTI M E R *OK OK !!


Seseorang pekerja pabrik r o k o k mengember – emberkan rahasia yang mungkin saja akan buat semuanya p e r o k o k memikirkan 2 kali lagi untuk m e r o k o k! 

Kebanyakan orang tahu bila r o k o k bisa merusak badan, namun biasanya mereka cuma tahu bahaya n i * o t i n yang terdapat dalam tembakau, namun mereka tidak tahu bila racun pada r o k o k sesungguhnya terdapat didalam " filter " nya. 

Berikut ini yaitu kesaksian dari pekerja satu diantara pabrik r o k o k : 
Seseorang rekan dari perusahaan tembakau berkata banyak perusahaan r o k o k menaruh rahasia di balik filter sepanjang 10 tahun! Dia berkata bila r o k o k tidaklah barang yang layak 

dihisap oleh manusia. Bila anda sayang kesehatanmu, berhentilah saat ini! 
Rekan ini dengan jujur berkata, " Tahukah kalian? Usaha tembakau ini mau menghimpit rendah modal serta menukar filter yang digunakan. Filter yang digunakan dahulu tidak akan merusak penghisapnya namun begitu mahal. Namun filter yang digunakan sekrang terdapat suatu zat yang tidak tampak mata, saat zat ini masuk kedalam paru – paru kita, dia tidak akan pernah keluar lagi! " 

Filter type ini memiliki kandungan banyak zat yang sesungguhnya tidak bisa dipakai sebagai filter. Beberapa pekerja pabrik r o k o k jadi korbannya! Mereka sering alami pusing, mual – mual serta muntah, namun perusahaan tutup rapat rahasia ini. M e r o k o k memanglah merusak kesehatan badan kita, namun r o k o k yang beracun bakal mempercepat anda menjumpai ajal anda. 

Bila anda (baca : pe r o k o k) sayang keluarga serta diri anda sendiri, berhentilah saat ini juga! Berbagi artikel ini untuk memperingati rekan – rekan anda yang me r o k o k!

Subscribe to receive free email updates: