Muslim Wajib Baca, Amalkan 3 Sunnah Ini maka Dokter akan Menganggur,! Tolong Disebarkan, Meski Sedikit Apapun Itu Bila Kita Melakukan Kebaikan Tetap Pahala.


Masihkah kita sukai meremehkan sunnah nabi? 
MERINDING!!! SUNNAH NABI ITU EMANG SUPER 
Berbagi buat anda yang mau hidup sehat (tolong infokan ke beberapa orang di seputar anda) 

Kenali serta kerjakan hal-hal enteng ini, ini yaitu rutinitas nabi : 
BAB baiknya memakai toilet jongkok. BAB duduk memiliki resiko tinggi terserang wasir/ambeien. Nabi BAB dengan cara jongkok. 

Kencing berdiri memiliki resiko prostat serta batu ginjal. Kencing jongkok lebih bersih serta menyehatkan, serta yg terutama itu yaitu rutinitas nabi. 

Enzim di tangan menolong makanan lebih gampang diolah. Di banding dengan besi, kayu, atau plastik, makan dengan tangan lebih bersih, fitrah serta menyehatkan, serta yg terutama itu yaitu SUNNAH, nabi senantiasa makan dengan tangan kosong. 

Makan serta minum berdiri bisa mengganggu pencernaan. Dengan duduk lebih santun serta menyehatkan, serta yg terutama itu yaitu SUNNAH nabi. 

Makan di kursi, masihlah kurang menyehatkan. Dengan duduk di lantai, badan akan membagi perut jadi 3 ruangan : untuk hawa, makanan serta air, serta yg terutama itu yaitu SUNNAH. 

Makan buah sesudah makan (bersihkan mulut) kurang bagus untuk lambung, lantaran ada reaksi asam. Yang sehat yaitu makan buah sebelumnya makan, menolong melicinkan saluran pencernaan serta membuatnya lebih siap, serta yg terutama itu yaitu SUNNAH nabi. 
Tidur tengkurap tidak bagus untuk kesehatan, bahkan juga itu tidurnya syetan. Tidur menghadap kanan lebih menyehatkan, serta itu yaitu SUNNAH nabi. 

Banyak Rahasia Sunnah yang sudah di teliti beberapa ahli, dari sisi hikmah, faedah, serta kesehatan. Untuk kita, bila umpamanya belum tahu manfaatnya, selalu saja semangat ikuti adab serta tuntunan Rasul. Manfaat itu resikonya, motivasi intinya yaitu ikuti adab serta tuntunan Rasul. 

Seseorang dokter Eropa berkata : bila semuanya manusia mengamalkan 3 sunnah saja (sunnah makan, sunnah di Kamar Mandi, serta sunnah tidur), jadi harusnya saya berhenti jadi dokter lantaran akan tidak ada pasien.. Subhanallah.... 

Mungkin saja telah banyak yang tahu mengenai sunnah nabi ini namun cuma sedikit yang sudah mengerjakannya jadi rutinitas. Tolong informasi ini disebarkan ke beberapa orang baik keluarga, tetangga ataupun rekan sebagai kepedulian kita pada sesama untuk amal serta kesehatan. 

Silahkan bagikan ke facebook, sayangi beberapa orang yang anda cintai. Sekali anda berbagi ini, mungkin saja anda telah menolong membuat orang jadi sehat serta menyukai sunnah nabi, mudah-mudahan berguna.

Subscribe to receive free email updates: