Ladies,! Sudah Pada Tahu Belum? Cara Memanfaatkan Kulit Pisang Untuk Mencerahkan Wajah, Bila Belum Tahu,? Begini Cara Selengkapnya.


Semuanya wanita mau cantik serta sama hal dengan pria, mereka juga mau tampan. Dengan kulit muka yang indah serta berseri, tanpa ada flek hitam atau jerawat jadi dambaan kebanyakan orang. 
Banyak orang banyak keluarkan duit perawatan atau penyembuhan dengan maksud beroleh kulit muka indah, bersih, berseri bebas dari jerawat, komedo dan flek hitam. 
Walau sebenarnya di seputar kita telah ada beberapa bahan alami yang lebih mujarab. Ya, memakai kulit pisang! 

Seseorang dokter pakar operasi plastik, Anthony Yuan meyarankan untuk menggosokannya kulit pisang di muka teratur sehari 2 x. 

Serat putih pada kulit pisang mempunyai kandungan Mesothelin, zat yang bisa menyembuhkan persoalan kulit dikarenakan jamur, bakteri atau jerawat. Kulit pisang bisa pula memudarkan flek dan membuat perlindungan kesehatan kulit. 

Caranya cukup mudah, buah pisang yang telah masak dipotong jadi 2 sisi. Kulit pisang pada potongan pertama, dioles-oleskan ke muka dengan cara rata saat pagi hari, isi buah dapat di makan. Tengah kulit pisang pada potongan ke dua dioles-oleskan ke muka saat malam hari.

Subscribe to receive free email updates: