Ladies Jngan Sekali-Kali Anda Menyentuh Dibagian Tubuh Ini Bila Tak Ingin Menyesal, Tolong Bantu Saya Untuk Menyebarkan Artikel Ini.


Badan manusia yaitu satu kesatuan dan tidak terpisahkan. Anda, mempunyai kendali untuk menggunakan dan menyentuh segi tubuh mana saja yang Anda kehendaki. Namun, tidak bermakna Anda dapat melupakan hal- hal yang perlu diperhatikan sebelum menyentuh sisi khusus badan. Karena, ada bebrapa sisi spesifik dari badan manusia, yang sebaiknya disentuh dengan tangan yang bersih dan steril dari kuman. 

Tidak semuanya organ badan manusia dapat disentuh dengan kondisi tangan yg tidak bersih atau steril. Sisi spesifik malah memiliki resiko untuk kesehatan, jika disentuh dengan tangan yang kotor atau tidak steril. Berikut ini yakni sisi badan yang baiknya tidak Anda sentuh menggunakan tangan yang tidak steril : 

1. Telinga 
Sisi badan yang satu ini, seringkali menaruh kotoran yang disebut kotoran telinga. Menyebabkan, telinga bakal merasa gatal dan Anda dengan cara spontan memasukkan jari tangan hingga kedalam telinga. Hal sejenis ini baiknya tidak Anda kerjakan. Mengapa sekian? Karena, dengan memasukkan jari kedalam telinga, jadi Anda mempunyai kemungkinan merobek kulit tipis yang ada di seputar kanal dalam telinga. Tambah baik, tanyakan keluhan Anda pada dokter THT (Telinga Hidung Tenggorokan) dibanding memasukkan jari ke dalamnya. 

2. Wajah 
Demikian beberapa orang yang sukai menyentuh muka menggunakan tangan, tidak ada mengingat kebersihan tangan terlebih dulu. Tanpa ada memperhatikan kebersihan tangan, jadi Anda akan tingkatkan kemungkinan diserang jerawat dan penyakit kulit muka yang lain. 

3. Mata 
Baiknya jauhi menyentuh mata dengan menggunakan jari jemari, dan tidak ada argumen spesifik. Dengan menyentuh mata memakai jari- jari, jadi dengan mudah kuman yang semula ada di situs (blog), lantas beralih ke mata Anda. Efek terburuk dari kebiasaan menyentuh mata dengan tangan yakni kuman dengan mudah beralih dari tangan kedalam bola mata. 

4. Mulut 
Waktu tengah jemu, kita sering menyentuh mulut dengan tangan. Hal sejenis itu kita lakukan, yanpa saksikan kebersihan tangan lebih dahulu. Hal sejenis ini dibuktikan dengan satu penemuan yang mengemukakan beberapa orang menempatkan tangan mereka beberapa 24 kali dalam 1 jam dibagian khusus di seputar mulut. Kenyataan itu mengagetkan, karena semestinya Anda memperhatikan efek untuk kesehatan. Tangan yang kotor, bakal mengakibatkan kuman berpindah dengan mudah dari tangan ke mulut, Bahkan, dapat menyebar ke semuanya tubuh melalui dalam mulut. 

Karenanya, perhatikan kebersihan tangan sebelumnya Anda menyentuh sisi badan yang disebutkan di atas.

Subscribe to receive free email updates: