Solusi Terbaru,!! Trik Ini Akan Kurangi Lemak Pinggang Anda Setiap Malam, Semoga Setelah Baca Artikel Ini Lemak Anda Bisa Berkurang.


Terkecuali lemak di perut, lemak di pinggang juga cukup merepotkan. Lemak di pinggang dapat menyusahkan Anda saat Anda mau memakai baju ketat. Waktu Anda memakainya, lemak ini dapat tampak bergelambir serta sudah pasti tidak indah dilihat. 

Diluar itu, lemak di pinggang pasti dapat kurangi rasa yakin diri Anda, bukan? Lalu, adakah jalan keluar untuk menangani hal semacam ini? Jawabannya, ada.  

Bila Anda mau mempunyai badan kencang, cobalah kerjakan trick di bawah ini. Trick ini bisa mempercepat metabolisme, hingga bisa menurunkan berat tubuh Anda dengan cepat. Tekuni cara untuk mengerjakannya. 

Bahan yang dibutuhkan : 
1 sendok makan bubuk jahe (atau digiling) 
Sebagian sendok makan body lotion 
Plastik foil 
Kain handuk 
Perban elastis 

Cara pemakaian : 
Rendam kain handuk di air hangat, lalu bungkus di seputar pinggang Anda. Diamkan handuk sepanjang sebagian menit di badan Anda, untuk buka pori-pori kulit. Anda bisa mengulangi prosedur ini untuk lebih buka pori-pori Anda. 

Campur jahe dengan body lotion serta aplikasikan kombinasi ini ke daerah yang di idamkan. Lalu, bungkus dengan plastik foil transparan sekian kali. Rekatkan perban elastis pada plastik foil. Awas, janganlah terlalu kencang merekatkannya, Anda mesti terus terasa nyaman. Biarlah seputar 4 jam, apabila Anda tidak ada permasalahan dengan prosedur ini, Anda dapat biarkan semalaman. 

Awal mulanya, Anda akan terasa kesemutan, namun janganlah cemas, ini yaitu bukti bahwa cara ini tengah bekerja, lantaran jahe akan kurangi akumulasi lemak didalam badan. Akhirnya akan lebih optimal bila diimbangi dengan berolahraga teratur serta konsumsi makanan sehat. Tambahkan juga jahe dalam menu diet harian Anda. Hal semacam ini akan tingkatkan efek dari masker ini serta Anda akan kehilangan lemak pinggang semakin banyak. 

Catatan : Hasil berlainan pada orang yang satu dengan yang lain. Banyak lemak yang hilang bergantung pada metabolisme, diet serta kesibukan yang Anda jalankan. 

Sumber : Healthy Food Star

Subscribe to receive free email updates: