Solusi Terbaru, Semoga Dengan Hadirnya Artikel Ini Bisa Menambah Wawasan Baru Untuk KIta,! Cuma Butuh 5 Menit Saja Perawatan Ini Akan Hilangkan Uban Anda Selamanya.


Terkecuali jerawat, noda hitam atau permasalahan yang lain, rambut beruban juga jadi satu diantara permasalahan yang dapat kurangi rasa yakin diri Anda, serta tentu akan membuat tampilan Anda kurang optimal. 

Untuk menutupi rambut beruban, beberapa orang yang berinisiatif untuk memberi warna rambutnya. Namun sayangnya, itu bukanlah solusi yang pas. Karena memberi warna rambut cuma berbentuk sesaat, bahkan juga akan mengakibatkan kerusakan rambut Anda. Lalu, bagaimanakah solusinya? 

Janganlah cemas, Anda bisa singkirkan rambut beruban Anda dengan kombinasi sebagian bahan ini. Campuran ini dapat juga jadi obat yang baik untuk kulit Anda. Kombinasi ini akan merubah rambut putih Anda jadi hitam alami. 

Pakai resep ini sehari-hari sepanjang 60 hari, serta Anda akan memperoleh hasil yang diinginkan. Bila kombinasi ini mau Anda pakai juga untuk menangani rambut rontok, Anda bisa memberikan bawang bombay, bawang putih serta bawang merah yang telah dihancurkan. Terkecuali singkirkan uban, resep tersebut ini dapat akan menolong tingkatkan perkembangan rambut Anda. 

Bahan yang dibutuhkan : 
1 siung bawang bombay besar 
5 siung bawang merah 
10 siung bawang putih 
10 lembar daun kari atau salam koja 
Minyak kelapa 300-400 ml 

Langkah membuatnya : 
Masukkan seluruhnya type bawang serta daun kari ke mixer. Terkecuali dihaluskan dengan mixer, Anda dapat juga menghancurkannya atau memarutnya. Lalu, tambahkan minyak kelapa. Masak kombinasi ini sepanjang sebagian menit hingga menghitam, sembari diaduk-aduk. Sesudah kombinasi didinginkan, saring serta tempatkan dalam botol. Pakai pada rambut Anda sepanjang 20-30 menit, lalu bersihkan. 

Kombinasi ini akan merangsang perkembangan rambut serta membuat rambut uban Anda kembali menghitam. Bila Anda mau memakai kombinasi ini cuma untuk menyingkirkan uban saja, cukup pakai daun kari serta minyak kelapa, tanpa ada penambahan bahan yang lain. 

Minyak kelapa sangatlah bermanfaat untuk rambut. Beberapa orang di semua dunia, banyak yang memakai minyak kelapa untuk kesehatan rambut mereka. Minyak kelapa memiliki kandungan vitamin serta minyak esensial yang memberi nutrisi untuk kulit kepala serta menyingkirkan akumulasi sebum dari folikel rambut. 

Sumber : Health Tips Portal

Subscribe to receive free email updates: