SEMAKIN TAHU SEMAKIN BANYAK ILMU,!! INILAH LETAK TAHI LALAT YANG BISA MEMBAWA KEBERUNTUNGAN,BOLEH DIKETAHUI, TAPI JANGAN TERLALU DIPERCAYA.


Menurut studi China kuno, tiap-tiap tahi lalat mempunyai arti sendiri-sendiri. Tidak seluruhnya tidak baik atau adalah peringatan, tetapi malah melambangkan keberuntungan yang kadang-kadang sifatnya tersembunyi.

Biasanya, tahi lalat yang membawa keberuntungan yaitu yang warnanya merah tua atau hitam pekat, teksturnya lembut serta bercahaya. Untuk type tahi lalat yang ada rambut tumbuh, jika pria baiknya disarankan melindungi rambut itu, jika wanita tambah baik memotongnya.

Bila Anda mempunyai pertimbangan singkirkan tahi lalat di muka, baiknya Anda tidak tergesa-gesa. Anda mesti mengecek terlebih dulu, apakah tahi lalat itu membawa keberuntungan untuk Anda atau tidak. Lantaran jika Anda tergesa-gesa menghilangkannya, nasib Anda akan dipengaruhi.

Nah, tersebut disini titik tahi lalat yang sering ada di muka, yang mana yang membawa keberuntungan? Mari kita saksikan.

1. Tidak dapat bergaul dengan orang yang lebih tua atau bahkan juga dengan orangtua sendiri. Biasanya bila bicara dengan mereka, akan muncul salah pengertian. Tambah baik jagalah jarak namun terus menghormati mereka.

2. Berarti sama juga dengan letak nomer 1, serta bahkan juga Anda seringkali salah pengertian dengan atasan

3. Sama juga dengan nomer 1 serta 2, hingga Anda tambah baik meminta pendapat orang lain saat sebelum terlibat perbincangan dengan mereka.

4. Anda orang yang kurang terencana, hidupnya tidak stabil serta sering resah

5. Posisi tahi lalat diatas alis, mungkin saja hadapi kemalangan yang dibawa oleh keluarga serta teman. Serta masalah keuangan nasibnya kurang baik.

6. Pas di alis, Anda yaitu orang yang cerdas, kreatif serta artistik. Anda akan mempunyai kekayaan, ketenaran serta keberuntungan dan duit yang melimpah.

7. Pada kelopak mata, Anda condong mempunyai perseteruan dengan keluarga serta mempunyai permasalahan masalah menaruh duit.

8. Anda sering kali alami kesusahan keuangan. Mesti pandai-pandai mengatur nafsu seksual agar tidak membawa banyak permasalahan didalam hidup.

9. Mesti mengatur gairah seksual agar pas pada tempatnya. Lebih waspada waktu melancong lantaran riskan ikut serta kecelakaan.

10. Tak sukai pada anak kecil.

11. Sukai sakit-sakitan serta mempunyai sakit kronis yang lama sembuhnya.

12. Punya masalah dengan pencernaan, berat tubuh serta masalah makanan.

13. Hidup senantiasa dalam kecemasan, berupaya keras untuk hari esok serta anak-anak. Tetapi sayangnya tidak pernah terasa disayangi serta senantiasa kesepian. Condong jauh serta tertutup hingga terlihat kurang akrab dengan keluarga.

14. Mempunyai histori alergi makanan atau gampang keracunan.

15. Anda yaitu type orang yang jika mau hidup bahagia mesti kerap berpindah-pindah tempat. Tambah baik tidak menetap di satu tempat saja.

16. Anda mesti waspada dalam terkait seksual serta pilih makanan.

17. Hati-hati dengan sikap Anda yang condong bikin nama baik Anda tercoreng.

18. Mesti senantiasa memerhatikan kesehatan badan waktu melancong jauh.

19. Kontrol gairah seksual Anda.

20. Jauhi berbuat kejahatan, karena hidup Anda mungkin saja singkat. Oleh karenanya, isi dengan beragam hal yang memanglah baik serta berguna.

21. Condong mempunyai penyakit atau permasalahan dengan kaki. Tambah baik jauhi air lantaran Anda mempunyai potensi kecelakaan di dekat air.

22. Mesti waspada agar tidak ikut serta kecelakaan didalam perjalanan.

23. Anda bakal jadi orang yang populer serta kaya raya.

Nah, saat ini ambillah cermin serta amati, sisi tahi lalat mana yang Anda mempunyai serta apakah maknanya?

Subscribe to receive free email updates: