HILANGKAN NYERI SENDI DENGAN RAMUAN SEDERHANA DARI DAPUR ANDA


Bila Anda saat ini sudah berumur lebih dari 40 tahun, nah anda mungkin saja telah rasakan pergantian stamina serta fisik, yang pertama pada badan sinyalnya yaitu Sakit sendi, terlebih di lutut, bahu serta siku. 

Diantara pemicu yang umum berlangsung yaitu nyeri sendi disebabkan arthritis, rematik, trauma, fraktur atau overload kerja. 

Terdapat beberapa pil serta salep yang menjanjikan untuk menyingkirkan rasa sakit, namun selekasnya sesudah obat itu digunakan serta berakhir efek obatnya badan kembali merasa sakit. 

Untungnya, obat tradisional yang alami tawarkan keringanan. Resep alami simpel yang menolong untuk menyingkirkan rasa sakit dengan cuma satu kali pemakaian. Seluruhnya bahan juga telah ada di dapur Anda. 

Bahan : 
– 1 sendok makan mustard 
– 1 sendok makan madu 
– 1 sendok makan air 
– 1 sendok makan garam halus Himalaya 

Persiapan : 
Campur seluruhnya bahan di atas sampai rata. Masukkan adonan ke wadah siap gunakan (kotak cream atau paket yang lain). 

Cara pemakaian : 
Berikan ramuan itu pada malam hari saat sebelum tidur, hingga zat aktifnya mempunyai cukup saat untuk bekerja. 

Berikan pada daerah sendi yang sakit, lalu bungkus atau balut dengan plastik, lantas balut lagi dengan kain bersih agar merasa hangat. Pada pagi hari basuh dengan air hangat. 
Ulangilah prosedur diatas sepanjang 4-5 hari, namun umumnya sesudah pemakaian pertama Anda dapat rasakan pergantian yang penting. 

Ramuan itu bisa disimpan di kulkas. 

Mustard Serta Keuntungan 
Mustard terbuat dari biji mustard yang tawarkan banyak manfaat kesehatan. Dalam masalah luka bakar cuma dengan memoleskan mustard di atasnya serta rasa sakit akan hilang. Diluar itu waktu tengah flu serta tenggorokkan merasa gatal telanlah satu sendok teh mustard. Begitupun waktu sakit kepala Anda bisa memoleskan sedikit mustard di dahi.

Subscribe to receive free email updates: