HEBOH,,DENGAN PERGANTIAN MUSIM SEPERTI INI BANYAK YANG SAKIT,!! KALI INI KAMI AKAN MEMBERIKAN INFO TENTANG: TEKNIK LENYAPKAN INFEKSI SINUS HANYA DALAM WAKTU 20 DETIK,!! HIDUNG ANDA YANG SUSAH UNTUK BERNAPAS AKAN KEMBALI NORMAL LAGI.


Bila Anda terus-menerus alami hidung tersumbat, mungkin saja saja Anda alami infeksi sinus. Sinus bisa dikarenakan oleh infeksi, alergi, atau beberapa masalah auto imunitas. 

Saat rongga sinus meradang oleh virus atau bakteri, hal semacam ini akan mengakibatkan pembengkakan serta penyumbatan pada hidung yang bikin Anda susah untuk bernapas. 

Umumnya, diperlukan saat seputar 1 atau 2 minggu untuk menangani hal semacam ini, namun bila Anda mau menyingkirkannya secepat-cepatnya, ikuti instruksi dibawah ini. 

Tehnik lenyapkan infeksi sinus dalam 20 detik : 
Pertama, angkat lidah ke atas hingga ke sisi atas mulut. 
Tempatkan ibu jari diantara alis. 
Tekan ibu jari Anda, aplikasikan sepanjang 20 detik. Yakinkan untuk menekannya yang benar. 
Langkah tersebut akan menangani sinus Anda dalam 1 menit dengan membuat lancar hidung Anda yang tersumbat. 

Ada tulang yang dikatakan sebagai vomer yang berdampingan dengan rongga hidung. Bila Anda menekannya diantara alis mata, Anda akan memaksa tulang ini untuk bergerak maju mundur, serta dengan lakukan hal semacam ini, bermakna Anda akan melonggarkan sinus yang Anda mempunyai. 

Bila tehnik diatas tidak bekerja, tersebut alternatif lain yang dapat Anda aplikasikan. 

1. Cuka apel. 
Bila Anda konsumsi cuka apel dengan teratur, sinus Anda tidak akan bertahan kian lebih 4 hari. Dosis yang perlu Anda mengkonsumsi yaitu pada 1-2 sendok /hari. 

2. Kunyit. 
Kunyit mempunyai karakter anti-inflamasi. Anda bisa campur kunyit pada makanan Anda untuk menyembuhkan peradangan yang Anda derita. 

3. Kombinasi garam serta air hangat. 
Tehnik ini mungkin saja tidak nyaman untuk sebagian orang, namun ini adalah cara yang efisien. Caranya, campur garam di air hangat serta masukkan ke hidung Anda untuk memaksa keluar suatu hal yang menyumbat hidung Anda. 

4. Minyak oregano. 
Bila Anda mempunyai permasalahan sinus, minyak oregano adalah satu diantara jalan keluar paling baik untuk mengatasinya. Minyak ini memanglah susah untuk diperoleh, namun bila Anda dapat menemukannya, pakai minyak ini untuk bersihkan hidung Anda. 

5. Steam. 
Bila cara diatas tidak ada yang sukses, coba untuk menghirup uap untuk bersihkan rongga hidung Anda. Dekatkan uap air dengan hidung Anda untuk singkirkan sinus. 

Sumber : Healthy Food Team

Subscribe to receive free email updates: