ASTAGHFIRULLAH HAL ADZIM, JANGAN SAMPAI KITA JADI KORBAN YANG SELANJUTNYA,, INI DIA BAHAYA TIDUR MENGUNAKAN KIPAS ANGIN. BILA KITA MEMILIKI RASA KASIHAN TOLONG ARTIKEL INI DIBAGIKAN AGAR BANYAK YANG TAHU.


Kipas angin yaitu satu diantara cara alternatif untuk menggerakkan angin jadi lebih dinamis hingga udara tidak terlalu panas. Dulu orang memakai kipas angin buatan berbahan simpel, namun saat ini kipas angin sudah menjelma jadi benda moderen yang bisa bekerja terus-terusan selama malam. 

Sebagian orang memakai kipas dengan angin yang mengarah segera pada badan waktu tidur, cara ini memanglah mengasyikkan serta membuat tidur lebih lelap, namun angin yang terus menerus menimpa badan selama malam juga beresiko untuk kesehatan bahkan juga bisa mengakibatkan kematian. 

Di artikel gudanginfo. net kesempatan ini kita akan mengulas mengapa kita tidak bisa memakai kipas angin yang segera mengarah pada badan, di bawah ini penuturannya. 

1. Badan kekurangan oksigen 

Bahaya yang paling serius dari memakai kipas angin waktu tidur yaitu badan jadi kekurangan oksigen. Hal semacam ini terlebih bila arah kipas angin segera ditujukan ke muka pada ruang yang tidak mempunyai fentilasi. 

2. Suhu badan alami penurunan drastis 

Tidur dengan kipas angin akan turunkan suhu badan dengan cara mencolok. Bila pergantian ini berlangsung dengan cara mendadak jadi tekanan darag serta system pernafasan akan terganggu. Serta disebabkan paling fatalnya yaitu manfaat jantung serta paru-paru tidak berperan maksimal. 

3. Alami hipotermia serta dehidrasi 

Seseorang pakar syaraf, Dr. Wendra Ali, menyampaikan waktu seorang ada dalam ruang dingin dalam waktu yang lama jadi badan bakal alami kekeringan disebabkan udara dingin akan menyerap air pada badan. Bila berlangsung terus menerus selama malam jadi kelembapan badan akan menurun hingga akhirnya berlangsung hipotermia. 

4. Penyakit Bell Palsy 

Penyakit ini dimaksud juga kelumpuhan, namun bukanlah pada badan tetapi di wajah. Orang yang sering tidur malam dengan kipas angin mempunyai resiko penambahan kemelut pada system syaraf dikarenakan suhu dingin yang menimpa muka terus-terusan selama malam, mengakibatkan muka jadi tegang, susah senyum atau berekspresi 

5. Mengakibatkan kematian 

Kematian mendadak bisa dihadapi oleh mereka yang memakai kipas angin selama malam waktu tidur, terlebih pada ruang yang tidak mempunyai fentilasi untuk keluar masuknya hawa. Hal ini karena sebab ada penambahan kandungan CO2 serta penurunan O2 dalam ruang. 

Sekian sebagian bahaya tidur memakai kipas angin. Baiknya janganlah mengarahkan kipas dengan cara segera ke badan serta janganlah tidur dalam ruang yang buruk system fentilasinya. 

Semoga bermanfaat, janganlah lupa klik Like serta Bagikan artikel ini ke rekan yang lain.

Subscribe to receive free email updates: