WOW,,UNTUK ANDA YANG TAKUT OPERASI,? KANKER P4YUD4R4 BISA DIOBATI PAKAI RAMUAN TRADISIONAL INI, BANTU SEBAR INFO BERMANFAAT INI YA


Mendengar penyakit kanker pa*yu*dara, pasti kamu-kamu beberapa wanita merinding. Pasalnya, penyakit yang satu ini rawan menyerang beberapa udara tanpa ada melihat umur. Terlebih, lifestyle serta makanan yang tidak terjaga. So pasti, penyakit ini akan jadi ancaman yang mematikan. 

Nah, bila telah jadi penderitanya, telah terfikir dong apa yang harus anda jalani? Operasi pastinya langkah yang disarankan dokter. Eits... namun tidak butuh cemas sis... soalnua ada pengobatan tradisional yang dapat menghimpit sel kanker pay*ud*ara yang dapat kamu buat jadi alternarif penyembuhan loh. 

Seperti ditulis Bidanku. com, Senin (15/6/2015), berkut yaitu tumbuhan yang mempunyai manfaat buat anda dalam menolong pengobatan kanker p*ayu*d*ara : 

1. Daun sirsakPengobatan tradisional kanker dengan beberapa bahan alami ternyata tidak kalah dengan penyembuhan medis, kemoterapi. 
Daun sirsak yang nyatanya memiliki manfaat untuk kanker p*ayu*d*ara, studi ini di dukung dengan riset yang dikerjakan di negara-negara Eropa. 
Bahkan juga beberapa peneliti yakini daun sirsak dapat mengobati penyakit kanker p*ayu*d*ara lebih dari kemampuan kemoterapi. Kandungan dari sirsak seperti acetogenins, muricapentocin, annocatacin, linoleic acid, annocatalin, gigantetroin serta senyawa yang lain yang ternyata memiliki manfaat untuk mengobati sebagian type kanker, termasuk juga kanker p*ayu*d*ara. 
Anda bisa membuat teh daun sirsak dengan cara 10 lembar daun sirsak tua yang di rebus dengan 3 gelas air lalu sisakan hingga jadi 1 gelas lalu anda bisa meminum 2 kali sehari-hari. 

2. Bunga RosellaRosela bermanfaat untuk menghindar penyakit Kanker serta Radang, Diluar itu bisa menolong anda dalam mengatur desakan darah dan sebagainya. 
Bunga rosella sendiri mengandung vitamin C, vitamin D, B1 serta B2. Bunga rosella sendiri mengandung kalsium yang demikian tinggi seputar Diluar itu juga punya kandungan Magnesium, Omega 3, Vitamin A, Iron, Potasium, Beta Caroteen & Asam Esensial. Lihat kandungannya saja telah terlihat demikian besar manfaat yang bakal didapat. 

3. Kulit ManggisAdanya kandungan dari buah manggis yang mempunyai anti kanker, menghalangi sel kanker pada p*ayu*d*ara. 
Ada kandungan xanthone yang bermanfaat luar umum untuk kesehatan terlebih buat anda dalam melindungi kesehataan dalam menolong menghindar kanker p*ayu*d*ara. Kandungan Xanthone bisa menolong memperluas pembuluh darah hingga bisa memperlancar peredaran darah anda. 
Diluar itu buah manggis mempunyai kandungan mineral serta kaliaum yang nyatanya bisa menolong metabolisme daya. Dalam riset yang lanjut ternyata tak saja sebatas antioksidan akan tetapi ada kandungan anti kanker serta zat xanthone dalam bauh manggis dapat menghambat perubahan sel kanker p*ayu*d*ara. Ekstrak yang dihasilkan dari kulit manggis dapat berbentuk antiproliferasi yang bisa menghambat perubahan sel sel kanker, termasuk juga kanker p*ayu*d*ara. Serta ekstrak kulit manggis dapat berbentuk apoptosis yakni dapat menghancurkan sel kanker. 

4. KunyitKunyit ternyata memiliki kandungajn curcumol yang bisa menolong anda melawan kanker p*ayu*d*ara. 

Caranya anda bisa memakai rimpang kunyit putih yang dikupas lalu di rebus dengan 4 gelas air sampai jadi 2 gelas. Lalu diminum dengan teratur 2 x satu hari. Atau anda bisa mencampurkan 6 gr kunyit putih dengan 10 gr benalu tae tambahkan 5 gr rumput mutiara serta 5 gr waru landak dan 3 gr keladi tikus lalu rebus dengan 3-4 gelas air sampai tersisa 2 gelas air. Dinginkan sebentar saat sebelum diminum. 

5. Tapak daraMengandung 70 type alkaloid yang bisa menolong anda dalam penyembuhan kanker p*ayu*d*ara. 
Anda bisa merebus 15 gr daun tapak dara degan 3 gelas air hingga mendidih lalu saring ambillah airnya. Anda bisa meminumnya dengan cara teratur, 2 x satu hari saat pagi serta malam hari. 
Atau anda dapat juga mencampurkan 22 helai daun tapa dara, kulit kunyit pulasari serta buah adas lalu rebus dengan 3 gelas air sampai mendidih. Anda bisa memberikan gula merah seperlunya. Kerjakan 3 kali satu hari setiap saat dengan dosis 1/2 gelas. (dna I bs)

Sumber: www.dnaberita.com

Subscribe to receive free email updates: