SADAR GAK, ANDA BERSELINGKUH MELALUI HP? BACA INI,,,,BANTU SHARE AGAR SALING TAHU,AGAR MULAI SADAR.


Janganlah dibiarkan hp pintar, smartphone, membuat Anda jadi pasangan yang bodoh. Hasil penelitian yang ditulis menshealth, nyaris tujuh dari 10 orang berumur pada 18-34 tahun tidak tahan kian lebih sejam tidak untuk melirik hpnya. 

Serta umumnya mereka diam-diam mengintip hp saat tengah berbarengan orang lain –demikian menurut suatu survey pada 2012 yang dikerjakan oleh perusahaan keamanan piranti seluler Lookout. 

Satu diantara penulisThe Couple and Family Technology Frame-work : Intimate Relationships in a Digital Age, Katherine Hertlein PhD, menyampaikan, ”Keharusan lihat smartphone yaitu suatu rutinitas yang dipelajari, serta semakin sering Anda melakukan rutinitas itu, makin besar kemungkinannya untuk beralih jadi suatu obsesi. ” 
Jadi, tangani lima kekeliruan tersebut agar hp pandai tidak membuat Anda selingkuh. 
Kekeliruan 1 : Anda membawanya ke mana juga. 

Tersebut pengingat yang cukup menohok : Pasangan yang mengobrol sembari membawa smartphone –meski mereka tidak tengah menggunakannya–merasa kurang memperoleh empati serta rasakan jalinan yang berkwalitas lebih rendah keseluruhannya, menurut studi pada 2012 di Inggris. 

Beberapa pasangan itu juga mengatakan bahwa hp menyingkirkan keintiman serta keyakinan. Satu diantara argumennya yaitu karena hp berperan seperti megafon untuk peserta percakapan yang semakin banyak. 

Dengan cara konotatif, kita tidak pernah sendiri. Solusinya memanglah sesederhana itu. 
“Jika Anda kesusahan menahan hasrat untuk lihat hp, jauhkan hp dari Anda, ” tutur Hertlein. Sangatlah terang, kan? Namun apakah Anda benar-benar ingin mengerjakannya? 
Kekeliruan 2 : Anda terus-terusan SMS-an. 

Cobalah tes simpel ini : Saksikan call log untuk lihat kapan paling akhir kali Anda menghubungi pasangan. Lalu kalkulasi SMS yang Anda kirim mulai sejak menghubungi pasangan. 

Lalu kalkulasi berapa kali Anda salah tulis atau Si Dia salah baca? “Karena SMS condong memakai kata singkat, pasangan kerap salah mengartikan apa yang tidak terkirim dibanding dengan yang terkirim, ” kata Hertlein. 
SMS yang sangatlah singkat dapat dikira kasar. SMS yang telat dibalas bisa mengakibatkan konflik. 

Cobalah jalan keluar tersebut : Saat Anda berdua ada di tempat tidak sama tetapi butuh mengulas suatu permasalahan, misalnya rencana untuk akhir minggu, berlibur, atau pertikaian kecil yang berlangsung semalam, janganlah mengerjakannya melalui SMS. 

Baiknya kirimi dia e-mail. “Menulis e-mail bikin Anda mengetik lebih lambat serta bisa mengedit diri sendiri, yang bisa kurangi kebingungan, ” saran Hertlein. Masih tetap tidak dapat temukan solusi? Mungkin saja ini waktunya untuk menelepon. 
  
Kekeliruan 3 : Anda terlalu terikat. 

“Komunikasi tidak akan pernah seefektif saat dikerjakan dengan cara empat mata, ” kata Hertlein. Kecenderungan untuk selalu mengawasi pasangan Anda melalui media sosial mungkin saja datang dari suatu penyebab yang sangatlah kompleks. 

“Kadang kita merindukan pasangan kita serta cuma mau terkait tanpa ada butuh berkomunikasi dengannya, ” kata Jesse Fox PhD, asisten profesor di Ohio State University yang pelajari keterikatan romantis serta media sosial. 

baca juga : Saat Haji AK Lihat Istrinya Tanpa ada Busana dengan Pria Lain di Kamar 
Tetapi, selalu mengawasi pasangan akan bikin Anda tidak pernah terasa senang. Bahkan juga, dapat merusak keintiman jalinan Anda. 

Kekeliruan 4 : Anda terasa nyaman 
“Orang sering terasa bahwa dengan mengecek hp, mereka bisa mengatur satu kondisi yang kritis, ” kata Hertlein. 

Sesungguhnya yang berlangsung yaitu upaya untuk temukan ketenangan psikologis dalam situasi yang susah dikendalikan dengan cara fisik. Dengan bergerak ke, kita hindari apa yang berlangsung diluar. 

Contoh, Anda atau pasangan asik dengan smartphone waktu tengah dalam perjalanan pulang berbarengan ke rumah. 

Di waktu pulang tersebut, sesuatu yang lebih mengerikan dari hujan serta macet berlangsung. Masuk perumahan, sebatang dahan pohon yang besar jatuh. 

Anda tidak melihatnya, namun pasangan melihatnya, hingga Anda dapat hindari kecelakaan. 
Bila Anda juga tengah asik lihat hpku, Anda berdua dapat celaka. 

Kekeliruan 5 : Anda tidak jelas waktu 
“Waktu untuk terhubung feature di smartphone amat cepat –semenit di Twiter, 30 detik SMS-an, otak Anda tak menerjemahkannya sebagai aktivitas yang menggunakan saat, ” tutur Hertlein. 

Pencapaian-pencapaian kecil ini jadi besar keinginan kita untuk memainkan hp. Serta Anda tidak akan pernah tahu hal apa yang Anda lewatkan.

Artikel Ini Dilansir Dari: makassar.tribunnews.com Semoga Dengan Hadirnya Artikel Ini Bisa Bermanfaat Untuk Kita Semua.

Subscribe to receive free email updates: