MANFAAT DAN KHASIAT DAUN KERSEN/TOLAK/SERI UNTUK DIABETES


Sebatas untuk pengalaman.. 
Ibuku menanggung derita diabetes atau keunggulan gula dlm darah hingga jika badan luka jadi akan SUSAH UNTUK PULIH. 

karena ibuku juga stroke serta nyaris semua badan sulit digerakkan hingga selama seharian cuma tidur/berbaring saja. 

Telah mulai sejak setahun yang selanjutnya pinggul ibuku terluka (mungkin saja umumnya terlentang) luka itu membuat lobang dipinggul hingga keluarkan darah serta pada akhirnya bernanah serta busuk. Luka itu mulai menyebar serta membuat lobang sana sini sampai luka itu terlihat sangatlah parah.. serta menyebabkan bau busuk (tidak usah saya tunjukkan fotonya krn menjijikkan) 

Sepulang dr malaysia saya berupaya konsultasi sama dokter mengenai luka itu, serta dokter berkata jika bagian badan sudah mulai membusuk mesti di potong agar tidak menyebar keseluruh tubuh. saya sudah coba beragam langkah namun luka itu tidak kunjung sembuh 

Lantas ada seseorang rekan yang merekomendasikan untuk minum rebusan daun talok/kersen/seri, serta saya putuskan untuk coba.. 

Awal minum daun itu ibuku demam serta luka keluarkan nanah banyakkkkkk sampai mesti saya ubah perban sekian kali, sesudah dua hari minum.. luka itu tidak keluarkan nanah lagi serta mulai keluar darah merah serta hari selanjutnya seperti ada sesuatu daging yang tumbuh menutupi luka. 

Luka itu mulai lebih baik serta tidak keluarkan darah atau nanah lagi, jangka waktu satu bulan.. luka mulai kering. Serta luka yang kecil mulai tertutup, luka besar mulai menciut. 

Sampai sekarang ini masih tetap saya minum kan.. tp daunnya tidak saya rebus tapi saya keringkan serta saya sedu seperti buat teh hijau. Satu gelas diminum 2 x satu hari. 

semoga artikel ini menambah wawasan kita semua,karna hal baik bila di beri tahu ke orang lain akan mendapatkan pahala yang berlimpah,,

sekian dari saya terima kasih sudah inggin membaca artikel ini...  
 (dari FB Ninik Andrianie)

Subscribe to receive free email updates: