INGIN "B*RA" AWET SERTA JAUH DARI KANKER P4YUD4R4, LAKUKAN HAL INI


Tidak sedikit diantara kita yang masih kenakan satu b*ra untuk berkali-kali pakai maupun membersihkan dengan cara yang tidak tepat sampai membuat bentuk cup b*ra rusak. Padahal, jamur pada b*ra yang jarang dicuci, tidak segan-segan akan menghematasi pay*udara Anda. Begitu pula dengan cup b*ra yang rusak, kenyamanan Anda dalam beraktivitas akan terganggu, bentuk dada juga akan terlihat aneh karena cup b*ra tidak berhasil menyokong pay*udara Anda dengan baik. 

Dari pada Anda terus-terusan beli b*ra baru, namun tidak tahu cara merawatnya, serta dari pada kesehatan pay*udara, kenyamanan melakukan aktivitas, dan tampilan Anda terganggu, sebaiknya Anda mengetahui empat hal utama tentang b*ra dibawah ini. 

Membersihkan " B*ra " 
Sempatkah Anda menyisihkan duit berbelanja Anda untuk b*ra mahal, namun ujung-ujungnya juga cepat rusak? Itu pasti berlangsung karena Anda tidak acuh dengan cara pencuciannya. Bila Anda mau b*ra Anda awet, cermatilah label b*ra-nya. Sesuai sama bahannya, label itu akan menerangkan sistem pencucian paling baik untuk b*ra Anda. 

Beberapa besar bra tidak pas dicuci dengan air panas serta dikucek terlalu keras, terlebih yang berbahan satin atau renda. Hal itu cuma akan merusak serat kain serta busa cup-nya. Bila Anda terlalu malas untuk membersihkan dengan tangan, tetapi mau bentuk b*ra Anda senantiasa seperti semula, tempatkan b*ra dalam jaring ataupun bola spesial untuk membersihkan b*ra, baru masukkan ke mesin cuci. 

Menjemur " B*ra " 
Alangkah tambah baik Anda menjemur b*ra didalam ruang dari pada diluar ruang. Itu karena panas matahari cuma akan merusak elastisitas tali b*ra. Menjemur dalam ruang bukan berarti Anda segera memutuskan kamar mandi juga sebagai tempat yang pas. Bila Anda menjemur b*ra ditempat yang lembap, b*ra Anda jadi akan dipenuhi bintik-bintik hitam. 

Langkah menjemur atau menggantungnya juga mesti di perhatikan. Posisi yang tepat untuk menjemur b*ra yaitu menggantungkan sisi tengah pada ke-2 cup, bukanlah menggantungkan talinya sampai melar. 

Menaruh " Br*a " 
Ada tiga cara menaruh b*ra sesuai sama tempat penyimpannya. Bila Anda menyimpannya di koper, janganlah dilipat serta janganlah letakkan dibagian paling bawah. Tempatkan dibagian atas dengan catatan, Anda tempatkan juga gulungan kaus kaki didalam cup b*ra agar bentuk cup tidak rusak. 

Malas buka lemari serta cuma sediakan tempat gantungan? Anda dapat menggantungnya dengan cara yang sama waktu menjemur. Gantungkan sisi tengah pada ke-2 cup b*ra Anda pada tempat yang disediakan, janganlah gantung talinya. Dengan cara konvensional, bra disimpan dalam almari dengan cara direntangkan serta ditumpuk, tentu dengan posisi cup menghadap atas. Itu dikerjakan agar bentuk bra terus terjaga. 

Mengenakan " Br*a " 
Sama dengan menaruh b*ra, Anda mesti kenakan bra sesuai dengan aktivitas serta baju Anda. Bila mau olahraga, pakailah sport b*ra yang elastis, kencang, serta menyerap keringat. Sport bra biasanya tidak mempunyai pengait serta sisi belakangnya berupa Y. Dengan kenakan type b*ra yang satu ini, konsentrasi Anda juga akan terpusat pada berolahraga yang tengah dikerjakan, bukan ke rasa tidak nyaman pada pay*udara Anda. 

Bila Anda tengah kenakan baju yang sisi punggungnya rendah, Anda juga bisa kenakan low back b*ra agar pengait b*ra Anda tidak terlihat. Usaha Anda dalam pilih bra yang tepat tidak akan mengkhianati kenyamanan serta tampilan Anda waktu mengerjakan aktivitas. Diluar itu, tambah baik Anda melepas bra waktu ingin tidur. Efek yang ditimbulkan bila Anda terus kenakan bra, terlebih yang berkawat serta ketat waktu tidur, yaitu cepat atau lambat, aliran darah pay*udara Anda jadi tidak lancar. 

Alhasil, iritasi kulit, edema atau pembengkakan jaringan karena kandungan cairan bertambah juga tidak bisa dijauhi. Bahkan juga, bila perilaku seperti itu terus dikerjakan terus-menerus, efek terburuknya mungkin menghampiri Anda, yakni kanker pay*udara. Anda pasti tidak menginginkannya. 

Sumber : Sinar Harapan

Subscribe to receive free email updates: