DAUN SELEDRI OBAT HERBAL UNTUK MEMBERSIHKAN GINJAL SECARA ALAMI,! BEGINI CARANYA


Satu diantara organ badan yang sangatlah vital serta setiap hari berusaha keras menyaring racun dari badan kita yaitu ginjal. Sepanjang bertahun-tahun, ginjal kita dengan setia menyaring garam, racun serta zat yang beresiko dalam darah yang masuk ke badan. Bersamaan berjalannya saat, semua zat itu akan terakumulasi serta tentu dibutuhkan perawatan atau pembersihan pada organ ginjal kita. 

Tanaman Seledri 
Seledri (Apium graveolens L. Dulce) termasuk juga dalam famili Umbelliferae serta adalah salah satu komoditas sayuran yang banyak dipakai untuk penyedap serta penghias hidangan. Biji seledri juga dipakai juga sebagai bumbu serta penyedap serta ekstrak minyak bijinya berkhasiat juga sebagai obat. Apiin (apigenin 7– apiosilglukosida) yaitu glukosida penghasil aroma daun seledri serta umbi celeriac. Tanaman seledri bisa dibagi jadi seledri tangkai, seledri umbi serta seledri daun. 

Di bawah ini cara mudah serta alami untuk membersihkan ginjal Anda dengan memakai daun seledri juga sebagai bahan intinya. 
Ambillah 1 ikat daun seledri (parsley/malli/kothimbir/dhaniya) serta lalu cuci sampai bersih. 

Potong kecil-kecil serta lalu masukan ke panci yang diisi air. 
Rebus sepanjang 10 menit serta lalu diamkan/dinginkan. 

Saringlah daun seledri, input ke botol yang bersih serta masukan ke almari es 

Minum 1 gelas setiap hari serta Anda akan rasakan manfaat dari air rebusan daun seledri ini 

Garam serta racun yang telah menumpuk akan keluar melalui air seni saat buang air kecil. Anda akan rasakan perbedaan pada badan yang belum pernah dirasa sebelumnya. Daun seledri di kenal juga sebagai bahan pembersih paling baik untuk organ ginjal serta ini adalah suatu cara perawatan atau pembersihan yang alami. 

Di samping itu, daun seledri dapat juga digunakan untuk mencegah beberapa penyakit seperti reumatik, mata kering (XEROFTALMIA), tekanan darah tinggi, batuk, alergi dan sebagainya. Caranya yaitu seperti berikut : 

Reumatik 
Potong kecil-kecil 1 genggam daun serta batang seledri, lalu rebus dalam 2 gelas air sampai tersisa 1 gelas. Dinginkan serta saring air rebusan itu untuk lalu diminum sekaligus 

Mata Kering 
Konsumsi daun seledri juga sebagai lalapan bersama dengan nasi sehari-hari adalah acara alami untuk menangani keluhan mata kering. Bersihkan dahulu daun seledri, daun bayam serta daun kelor semasing sejumlah 1/3 genggam sampai bersih. Lalu giling semua daun itu hingga halus. Tambahkan garam dapur seujung sendok teh serta 3/4 cangkir air putih yang telah dimasak. Remas kombinasi daun ini sampai rata lalu peras serta saring. Minum air perasannya sekaligus serta dianjurkan untuk meminumnya secara teratur 3 kali satu hari. 

Tekanan Darah tinggi 
Bersihkan 100 gr daun seledri seutuhnya sampai bersih lalu tumbuk sampai halus. Tambahkan 1 cangkir air, peras serta saring. Setelah itu tim sampai mendidih serta sesudah dingin bagilah porsinya untuk 2 kali minum pada pagi serta siang hari. Atau dapat dnegan mencuci 16 batang seledri seutuhnya sampai bersih lalu potong-potong kasar. Masukkan ke panic e-mail, tambahkan 2 gelas air serta rebus sampai airnya tersisa 3/4 nya saja. Sesudah dingin, air rebusannya diminum serta seledrinya dapat dikonsumsi. Kerjakan setiap 2 kali satu hari dengan jumlah semasing separuhnya. 

Bronkitis 
Bersihkan 60 gr daun seledri fresh, 10 gr kulit jeruk mandarin kering serta 25 gr gula aren sampai airnya tersisa setengahnya. Sesudah dingin, selanjutnya saring serta jumlah air saringannya dibagi untuk 2 kali minum waktu pagi serta sore hari semasing sejumlah 3/4 gelas. 

Batuk 
Bersihkan 30 gr seledri fresh sepenuhnya, lalu potong-potong. Setelah itu rebus daun seledri dalam 3 gelas air bersih. Sesudah dingin, lalu saring serta tambahkan madu sesuai sama selera. Pakai ramuan minuman ini untuk 2 kali minum waktu pagi serta sore hari. 

Kolik 
Siapkan 60 gr seledri fresh sepenuhnya, 1 ruas jari jahe merah serta 1 potong gula aren. Bersihkan semua bahan itu serta lalu potong-potong sekedarnya. Rebus seluruhnya bahan dalam 2 gelas air bersih sampai tersisa separuhnya. Sesudah dingin, selanjutnya saring serta air saringannya lalu diminum sekalian. 

Penyubur Rambut 
Bersihkan 7 atau 10 tangkai daun seledri sampai bersih lalu tumbuk hingga halus. Sesudah usai dikeramas, gosokkan dengan cara perlahan tumbukan daun seledri itu ke sisi kulit kepala serta rambut hingga rata sambil dipijat halus. Sesudah usai, bungkus rambut Anda dengan memakai handuk serta diamkan seputar 60 menit/1 jam. Setelah itu, cucilah rambut sampai bersih serta kerjakan sepanjang 1 minggu sekali untuk menyuburkan rambut dengan cara alami. 
Referensi : http :// sentramedis. blogspot. com

Subscribe to receive free email updates: