17 KHASIAT DAN MANFAAT MENEMPELKAN ES BATU PADA TITIK FENG FU


Tahukah Anda, bahwa ada satu tempat di badan manusia, dimana bila Anda menempelkan es batu pada titik itu sepanjang beberapa waktu, bisa sangatlah beresiko positif pada kesehatan Anda, bisa menangani masalah sakit kepala berat seperti migrain dengan sangat cepat, serta saat tubuh Anda capek jadi badan Anda mendadak akan merasa ringan serta terisi energi. 

Melakukan terapi itu dengan cara berkala diakui dapat juga menyebabkan peremajaan badan Anda serta membuat Anda terlihat lebih muda. 

Tempat itu yaitu titik tekanan yang terdapat di basic tengkorak tepat dibawah punggungan bawah batok tengkorak diatas leher, atau titik di mana leher serta kepala terhubung. Dalam ilmu Akupunktur Cina titik itu di kenal dengan nama Feng Fu, yang berarti “rumah angin”. 

Menurut pengobatan tradisional Cina, cara titik Feng Fu untuk tidak mengobati penyakit. Bahkan juga, ia membawa badan kembali ke keseimbangan fisiologis alaminya, memberi stimulasi emosional yang positif serta meremajakan semua badan. 

Inilah Keajaiban yang Akan Berlangsung Bila Anda Menempelkan Es Batu pada Titik Feng FuCobalah melakukan terapi itu saat tubuh Anda merasa capek atau kepala merasa pusing, jadi Anda akan temukan diri Anda jadi ringan, tambah energi serta perasaan capek atau penyakit juga seolah menghilang. 

Sebagian pasien migrain juga bahkan juga sudah rasakan manfaatnya serta membuktikan sendiri, bahwa melakukan terapi memakai cara ini ternyata tambah lebih cepat serta efisien menangani migrain dibanding dengan mengkonsumsi obat-obatan. 
Melakukan terapi dengan cara ini juga dapat membuat mood Anda bertambah serta menghidupkan perasaan nyaman, karena cara ini bekerja merangsang pelepasan endorfin dalam aliran darah. 

Satu-satunya hal yang butuh Anda kerjakan untuk melakukan terapi ini hanya meletakkan es batu pada titik Feng Fu serta tahanlah di sana sepanjang 10 sampai 20 menit. Pada awalnya mungkin saja Anda akan terasa dingin sepanjang 30-40 detik, namun perlahan-lahan titik itu akan mulai menghangat. 

Di bawah ini yaitu khasiat serta manfaat tempelkan es batu pada titik Feng Fu. 
Menempelkan es batu pada titik Fung Fu bermanfaat untuk : 

1. Menangani sakit kepala serta migrain 
2. Memudahkan sakit gigi serta nyeri sendi 
3. Membuat efek relaksasi 
4. Membangkitkan daya serta mengusir kelelahan 
5. Tingkatkan kwalitas tidur Anda 
6. Melakukan perbaikan system pernafasan serta system kardiovaskular Anda 
7. Menangani Asma 
8. Menghindar sering pilek serta hidung meler 
9. Menangani masalah neurologis serta pergantian degeneratif pada tulang belakang 
10. Melakukan perbaikan system pencernaan 
11. Mengobati infeksi saluran pencernaan serta infeksi menular seksual 
12. Menangani masalah pada saluran pencernaan, obesitas serta malnutrisi 
13. Menangani masalah kelenjar tiroid 
14. Menolong permasalahan arthritis, hipertensi serta hipotensi 
15. Menyingkirkan selulit 
16. Menangani masalah menstruasi, impotensi, frigiditas, endokrin, infertilitas 
17. Menangani masalah psiko-emosional, stres, kelelahan kritis, depresi, insomnia 

Tersebut tadi sebagian manfaat serta manfaat mengagetkan dari menempelkan es batu pada titik Feng Fu. Luar umum sekali bukan? Sayangnya therapy dengan cara Feng Fu ini masih tetap belum banyak di ketahui oleh beberapa orang, oleh karenanya sebarkanlah supaya orang lain dapat juga merasakan manfaatnya. Mudah-mudahan bermanfaat

Subscribe to receive free email updates: