SOLUSI CARA MERAWAT BIBIR AGAR TAMPIL CANTIK DAN TIDAK KERING WALAUPUN TERKENA MATAHARI


Halo guys, apabila anda punyai masalah permasalahan bibir kering atau pecah-pecah, sekarang ini anda tidak perlu kuatir lagi. 


Karna berikut ini kami akan berikan tips untuk menangani bibir kering anda. 
Caranya, anda dapat tangani dengan 4 cara mudah ini. 

Bibir Kering Dan Pecah-Pecah 

Perbanyak Minum Air Putih 

Minum kian lebih 8 gelas/hari saat bibir kering yakni satu keharusan. Utamakan minum air terlebih dulu serta sesudah makan serta terlebih dulu serta sesudah bangun tidur. 

Jauhi Menggigit Bibir atau Menjilatnya 

Menggigit serta menjilat bibir yang tengah alami pecah-pecah jadi akan menjadi memperburuk keadaan. Jangan sampai anda kerjakan hal semacam ini waktu alami bibir pecah-pecah. Apabila anda mengerjakannya, kulit bibit akan makin mengelupas serta untuk sebagian orang, bisa sampai ber. d. a. r. a. h. 

Berikanlah Madu dan Minyak Zaitun 

Nutrisi yang ada pada madu demikian baik untuk buat bibirmu tampak fresh dan berseri. Madu juga memiliki kandungan anti bakteri yang bermanfaat untuk memb4sm! kuman dan bakteri yang dapat menyebabkan luka pada bibir. Berikanlah madu di bibirmu tiap-tiap pagi serta sore dan diamkan beberapa sebelumnya dicuci kembali. 

Diluar itu, anda juga memberi terapi minyak zaitun untuk bibirmu. Cukup berikanlah sedikit minyak zaitun serta berikanlah pijatan lembut sepanjang sekian waktu untuk membuat lancar pere. da. ra. n d. a. r. a. h di bibirmu. Kerjakan ini tiap-tiap malam sepanjang anda alami bibir pecah-pecah. 

Perbanyak Konsumsi Buah dan Vitamin C 

Vitamin C bisa pula menolong memperingan luka di bibir yang tengah alami pecah-pecah. Mengkonsumsi ini dapat anda peroleh dari buah-buahan atau bahan makanan yang anda mengkonsumsi sehari-hari. 

Yuk di SHARE..

Subscribe to receive free email updates: