SUBHANALLAH,!! Sungguh Ajaib !! Simpan Irisan Bawang Dipojok Kamar Anda, Dan Inilah Yang Akan Terjadi...


Hingga Sekarang ini banyak yang tahu mengenai bawang hanya untuk bumbu masak. Walaupun sesungguhnya, terkecuali untuk bumbu masak bawang banyak manfaatnya untuk kesehatan baik untuk mencegah maupun penyembuhan penyakit. 

Ini tidaklah ide baru, bawang telah digunakan oleh sebagian orang di Eropa untuk melawan wabah di sekitaran awal 1900-an. Pengobatan Ayurveda telah menggunakan tapal bawang untuk dada atau kaki untuk mengobati batuk, demam dan flu sepanjang berabad-abad. 

Mereka juga menggunakan tapal bawang untuk kurangi rasa sakit dan peradangan pada sendi. Dokter homeopati juga menggunakan kekuatan pengobatan dari bawang untuk mengobati dari virus dan penyakit. 

Sungguh Ajaib!! Taruh Irisan Bawang Di sudut Kamar Anda, Serta Berikut Yang Akan Berlangsung... 

Bawang yaitu sumber makanan kaya quercitin, flavonoid anti-oksidan kuat yang telah bisa dibuktikan untuk turunkan cholesterol, menghindar pembekuan darah, dan melawan asma, bronkitis kritis, demam, aterosklerosis dan infeksi dan bahkan berkaitan untuk menghalangi beberapa type kanker. 

Seluruhnya manfaat pengobatan untuk penyakit-penyakit yang diterangkan di atas sebagian besar ditangani lewat cara dikonsumsi. Lalu untuk apa dan apa yang berlangsung apabila irisan bawang diletakkan di dalam ruang tempat tinggal anda? 

Sebagian orang-tua jaman dahulu ada yang sering kerjakan praktik takhayul dengan menyimpan bawang merah di atas pintu tempat tinggal, maksudnya membuat perlindungan tempat tinggal serta 

keluarga anda dari permasalahan mahluk halus dan bebrapa pengetahuan hitam yang ditangani oleh orang jahat. Dengan cara yang berbeda, dari sisi medis kenyataannya memang ada manfaat dari bawang yang disimpan di dalam ruang. 

Cobalah ambil sebagian butir bawang merah, irislah lalu masukan dalam mangkuk atau piring dan letakkan didalam kamar. Biarlah untuk sebagian jam dan udara di kamar itu akan jadi bersih. Di Inggris, kebiasaan menaruh potongan-potongan bawang dan menaruhnya di beberapa sudut ruang sering ditangani. Hal sejenis ini memiliki maksud untuk bersihkan udara dari virus yang bisa menyebabkan bermacam penyakit termasuk flu. 

Apabila anda terserang flu, pilek atau demam, selekasnya simpan potongan bawang yang telah dipotong-potong sejumlah 1/2 mangkuk di dalam kamar. Bawang butuh dipotong-potong agar bau menyengat bawang terekspose karena bau menyengat berikut yang akan menetralkan udara dan menyerap virus influenza dari udara. Apabila ditempatkan di dalam tempat tinggal untuk mencegah penyakit, ubahlah bawang masing-masing 3 hari sekali. 

Potongan bawang bisa pula digunakan untuk menyingkirkan bau. Jadi, apabila kamar mandi, gudang, atau garasi di rumah anda udaranya beraroma busuk, simpan potongan-potongan bawang di sana. Bau bawang awal mulanya memang akan tercium sangat menyengat, tetapi bau bawang yang menyengat itu akan benar-benar bekerja. Karena apabila menyimpan bawang itu anda kerjakan waktu malam hari, jadi esok paginya bau busuk yang terlebih dulu ada di ruangan itu akan hilang. 

Berikan ini ke facebook agar terbaca saudara, rekan dan tetangga untuk menaikkan pengetahuan tentang alternatif pecegahan dan pengobatan penyakit hanya dengan menggunakan beberapa bahan alami yang mudah didapat. 

Mudah-mudahan bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates: