Rebus 7 Lembar Daun Salam + 1 Buah Bawang Bombay" Dalam 3 Hari Sakit Punggung Nyeri Sendi Anda Hilang.


Rebus tujuh lembar daun salam + 1 buah bawang bombay sebagian irislah, yang airnya dari dua gelas direbusnya jadi tinggal satu gelas. Air rebusannya diminum keseharian (daun salam+irisan bawang bombainya tidak ikut diminum).


Dan apa yg berlangsung? Tiga hari kemudian mami telah bisa jalan lagi, 1 minggu lalu jalannya sudah cepat dan rasa sakitnya baik di p4ha maupun di punggung jadi hilang.

Sejak mulai itu minum selalu racikan itu, bahkan masing-masing pagi mami (sekarang ini 88 th) lakukan tre4dm! ll yang inj4kan kaki naik turun itu, teratur s/d sekarang ini.

Sungguh menakjubkan dan sejak mulai itu, saya sendiri juga ikut meminumnya, dan kurang lebih sebulan lalu, sakit " b0y0kku " (apabila bangun tidur sakit sekali) dan pergelangan kaki yang sering terasa seperti terkilir dan bila jalan juga terasa 'berat' itu semua hilang rasa sakitnya, bahkan s/d sekarang ini lari keliling kompleks juga masih tetap oke.

Semoga tips ini jadi ide sahabat untuk hidup lebih sehat dg langkah yang simpel serta terjangkau... silakan coba mudah-mudahan bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates: