Penderita STROKE Wajib Baca !!! Tak Perlu Mengluarkan Biaya Mahal Untuk Ber-obat, Hanya Butuh Bahan Ajaib ini Saja STROKE Bisa Disembuhkan !!! (Share)


Penyakit Stroke tetap masih jadi m0m0k menakutkan untuk manusia. Mereka yang telah di serang stroke mesti lakukan pengobatan demikian lama supaya dapat pulih kembali. 

Satu pengalaman pulih dari stroke dibagian seorang yang memiliki akun Facebook, Dewi Saraswati Sastrosaksono. 

Dia menceritakan bagaimana rekannya sembuh dari stroke yang melumpuhkan tangan kanannya usai mengkonsumsi secara teratur air rebusan dari sisi pohon Ciplukan. 

Itu cuplikan pengalaman yang di sharing lewat cara luas lewat media sosial Facebook : 

INI KISAH PENGALAMAN NYATA DARI TEMANNYA TEMAN SAYA. 

Saya terserang penyakit stroke pada lengan kananku.... 
Tanganku tidak berdaya, Tidak dapat diangkat, Terlebih mengangkat beban.... 
Saya sedih dan menangis waktu itu, Pakai baju tidak dapat, Terlebih menggunakan celana.... 
Mandi tidak dapat memegang sabun, Cuma air shower yang dapat memb4sahi badanku... 
Allah masih tetap sayang pada saya, Seseorang tukang jahit memberi pohon " CIPLUKAN " pada saya... 
Saya bersihkan semuanya sampai bersih : Akar, batang, daun buah pokok semua..... 
Saya merebusnya dengan 4 gelar air, Sesudah dingin saya minum pagi 1 gelas, siang juga malam hari..... memberi kesembuhan pada saya..... 
Saya sehat kembali, Saat ini Jari manisku tengah mengetik membagi berita, Membagi bahagia...... 
Untuk semuanya relasi FB di mana ada.... 
Selamat coba! 
Mudah-mudahan dapat berguna untuk anda maupun keluarga anda yang mungkin saja saja alami sakit yang sama. 

Tolong share ke teman-teman lain ya..

Subscribe to receive free email updates: